AKBP Asep Sujarwadi Pimpin Upacara Sertijab Beberapa Pejabat Utama Polres Siak

By Bermadah 20 Jul 2024, 10:54:01 WIB Siak
AKBP Asep Sujarwadi Pimpin Upacara Sertijab Beberapa Pejabat Utama Polres Siak

BERMADAH.CO.ID, SIAK – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Siak AKBP Asep Sujarwadi,SIK,MSI pimpin upacara Serah terima jabatan 2 Kasat,1 Kapolsek serta lantik 1 Kabag dan 2 Kasi bertempat di Lapangan Apel Polres Siak, Sabtu (20/7/2024) pagi.

Adapun pejabat yang dilantik dan diserahterimakan, Kasat Polairud Polres Siak yang sebelumnya dijabat AKP Togar Silalahi yang bergeser menjadi Kasi Propam Polres Kampar digantikan oleh AKP J.A Purba sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Bengkalis Polda Riau.
Kasat Binmas Polres Siak yang sebelumnya dijabat oleh AKP Yusirwan yang dilantik menjadi KabagLog Polres Siak digantikan oleh Iptu Fajri yang mejabat sebagai Kasat Tahti Polres Siak.

Kapolsek Sei Mandau sebelum nya dijabat Iptu Pardomuan Aris Suranta yang bergerser menjadi Kapolsek kuantan hulu Polres Kuansing digantikan oleh Ipda Andi Azhari yang sebelum nya menjabat Kanit 2 Satreskrim Polres Kampar.
2 orang Kasi yang dilantik yaitu AKP Yeri Efendi sebagai Kasi Propam Polres Siak yang sebelum nya menjabat Kanit Reskrim Polsek Minas dan Iptu Efrianto sebagai Kasi Humas yang sebelum nya menjabat Kanit Samapta Polsek Lubuk dalam.

Dalam amanatnya, AKBP Asep Sujarwadi menyampaikaan mutasi di isntitusi Polri merupakan hal yang rutin dan biasa, menurutnya mutasi dalam memberikan penyegaran dan promosi jabatan bagi Personel Polri.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri serta melaksanakan tugas dengan baik selama di Polres Siak,” kata Kapolres.

Lanjut AKBP Asep mengucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Siak bagi pejabat yang baru.

“Segera menyesuaikan diri dengan lingkup kerja yang baru, berikan pengabdian yang terbaik untuk negeri ini, karna tugas berat sudah menanti di depan mata, dan kami tunggu inovasi dan ide-ide kreatifitas untuk menjadikan Polres Siak lebih baik,” sambungnya.

Setelah upacara sertijab seperti biasa dilanjutkan dengan acara ramah tamah, kenal pamit pejabat yang lama dan yang baru.(rls/Darwis)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video