Peletakan Batu Pertama Gedung Poliklinik Polres Pelalawan oleh Kapolres AKBP Suwinto

By Bermadah 18 Jul 2024, 17:41:47 WIB Pelalawan
Peletakan Batu Pertama Gedung Poliklinik Polres Pelalawan oleh Kapolres AKBP Suwinto

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN -
Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK, melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Gedung Poliklinik Polres Pelalawan Graha Tantya Sudhirajati di kompleks kantor Mapolres Pelalawan, Pangkalan Kerinci, pada Rabu (17/7/2024).

"Pembangunan Gedung Poliklinik Polres Pelalawan Graha Tantya Sudhirajati terus berjalan dengan baik dan lancar. Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak, khususnya Pemerintah Kabupaten Pelalawan, yang turut membantu pembangunan poliklinik ini," ujar AKBP Suwinto kepada wartawan.

AKBP Suwinto, yang akan dimutasi untuk menjabat sebagai Wadansat Brimob Polda Kepri, merasa bangga setelah melakukan peletakan batu pertama. Ia berharap bahwa pembangunan poliklinik ini nantinya dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan personel Polres Pelalawan, guna mendukung pelaksanaan tugas kepolisian.

"Saya ingin ada monumen semasa saya menjabat sebagai Kapolres Pelalawan, yaitu pembangunan Poliklinik Polres Pelalawan dengan nama 'Graha Tantya Sudhirajati'," jelasnya.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Kadis PUPR, Irham Nisbar, mengamini pernyataan Kapolres Pelalawan. "Terima kasih diberikan kesempatan berkontribusi untuk pembangunan Poliklinik Polres Pelalawan yang baru," tuturnya.

Poliklinik ini nantinya akan dibangun dengan ukuran 21 meter x 10 meter dengan anggaran dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Kadis Kesehatan Kabupaten Pelalawan, Asril, dan beberapa pejabat lainnya turut hadir dalam kegiatan tersebut.(EP)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video