Bertemu Forkompinda: PATEN Akan Selesai dan Bangun Pasar Cik Puan

By Bermadah 03 Sep 2024, 11:55:49 WIB Pekanbaru
Bertemu Forkompinda: PATEN Akan Selesai dan Bangun Pasar Cik Puan

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Selain akan menyelesaikan persoalan banjir, kebersihan, kesehatan, pendidikan Kota Pekanbaru, pasangan Calon Walikota Pekanbaru Brigjend. TNI (Pur) Edy Nasution-Dastrayani Bibra juga akan menyelesaikan dan membangun Pasar Cik Puan yang sampai hari ini belum selesai meskipun sudah berganti pejabat baik walikota maupun gubernur.                

Hal itu terungkap dalam pertemuan dengan Forkompinda Pekanbaru,  Selasa (3/9) di Taman Duri Lengkeng, Pekanbaru. Hadir dalam pertemuan itu, Pj Walikota Pekanbaru Risnandar bersama jajarannya, Wakapolres Pekanbaru AKBP Hengky, Dandim Pekanbaru, Kolonel S.M Beruh, Calon Walikota Pekanbaru Edy Nasution.    

"Jika insyakallah saya diberiamanah, saya akan melanjutkan program pembangunan yang bagus pejabat sebelumnya dan akan menyelesaikan persoalan dan membuat program baru yang diperlukan dan menjadi kebutuhan masyarakat," ujar Edy Nasution. 

Hal itu ditegaskan oleh Ketua Tim Pemenangan Edy Nasution-Dastriani Bibra A.Z Fahcri Yasin usai melakukan pertemuan. Menurut Fahcri Yasin apa yang disampaikan Pak Edy Nasution akan menjadi catatan bagi Tim untuk meyakinkan masyarakat Pekanbaru atas apa yang dijanjikan. 

"Persoalan Pasar Cik Puan yang bermasalah dan tak pernah selesai dibangun akan menjadi catatan kita sebagai Tim jika Edy Nasution-Dastriani Bibra terpilih akan diselesaikan dan akan dibangun sehingga dapat berfungsi secara maksimal," ujar Fahcri Yasin Ketua Tim PATEN (Pemberani, Agamis, Tegas, Energik dan Nasionalis) untuk Pekanbaru.

Sementara itu PJ Walikota Pekanbaru Risnandar mengatakan, apa yang ia lakukan dalam membangun komunikasi dengan para calon walikota dalam upaya untuk menciptakan pelaksanaan demokrasi yang sejuk, aman dan kondusif.

"Saya ditugaskan oleh Mendagri untuk menyiapkan transisi pejabat lokal agar terpilih dan berjalan dengan, aman dan kondusif," ujar Risnandar yang akan tetap menciptakan ASN, dan penyelenggara yang netral.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video