PATEN, Pasangan Calon Walikota Edy Nasution - Destrayani Tenang Jalani Tes Psikologi

By Bermadah 01 Sep 2024, 16:59:54 WIB Pekanbaru
PATEN, Pasangan Calon Walikota Edy  Nasution - Destrayani Tenang Jalani Tes Psikologi

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU- Usai laksanakan pemeriksaan kesehatan atau Medical Check Up (MCU), Sabtu 31 Agustus lalu, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Edy Nasution-Destrayani Bibra kembali mengikuti test psikologi dan psikiatri. Ahad (1/9) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Pekanbaru.

Pasangan Edy Nasution-Destrayani Bibra ini, terlihat tenang dan tidak begitu tegang saat menjalani beberapa kategori test yang disiapkan Komisi Pemilhan Umum (KPU). Di antaranya, mengisi kuesioner sebanyak lebih kurang 500 soal, wawancara sekitar 60 pertanyaan dan beberapa tes lainya yang menyangkut psikologi dan psikiatri.

Jika dilihat dari pelaksanaan test, memang dinilai wajar dan tidak begitu sulit bagi pasangan mantan TNI AD dan Birokrat/ASN Kota Pekanbaru ini. Pasalnya, test ini sudah pernah dilalui sebelumnya saat mengikuti dan mencalonkan kepala daerah sebelumnya. Seperti Edy Nasution Saat maju sebagai Wakil Gubernur dan Destrayani Bibra Maku Calon Walikota Pekanbaru.

Pasangan Edy Nasution-Destrayani Bibra ini, juga telah menerima berita acara penuntasan pelaksanaan rangkaian test kesehatan maupun kejiwaan dari pihak RSUD Arifin ni Achmad Pekanbaru. Dimana berita acara tersebut diterima lansung oleh Edy  Nasution dari panitia pelaksana.          
"Alhamdulillah, hari ini kami sudah tuntas  melaksanakan tes kesehatan dan kejiwaan. Mudah-mudahan hasilnya sesuai yang diharapkan KPU," ujar Edy Nasution.               

Mantan Gubernur Riau ini juga tidak lupa menyampaikan wujud syukur kehadapan Tuhan, karena telah diberikan kelancaran dalam menjalani tes selama dua hari ini.

"Kami juga berharap agar  masyarakat Pekanbaru memberikan doa dan dukungan," tegas Balon Walikota Edy Nasution dengan tagline PATEN (Pemberani, Agamis, Tegas, Energik dan Nasionalis) untuk Pekanbaru.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video