Diskusi Publik: Pilkada Serentak Sebagai Momentum Generasi Muda Menjadi Pemimpin Daerah

By Bermadah 03 Jul 2024, 13:27:43 WIB Pelalawan
Diskusi Publik: Pilkada Serentak Sebagai Momentum Generasi Muda Menjadi Pemimpin Daerah

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN - Diskusi publik bertajuk "Pilkada Serentak Sebagai Momentum Generasi Muda Menjadi Pemimpin Daerah yang Selaras dengan Pembangunan Nasional" digelar di Kedai Kopi Bengkalis, Jl Lintas Timur Pangkalan Kerinci, pada Selasa, 2 Juli 2024. Acara ini dipandu oleh Givoprabora, Ketua Hipmawan, dan menghadirkan beberapa narasumber terkemuka.

Para narasumber termasuk Sahat MP Sinurat ST MT, Ketua Umum DPP GAMKI, H. Nasarudin SH MH, Ketua KNPI Riau dan Ketua Umum Jarnas For Gibran, Wakil Bupati Pelalawan, serta AKBP Suwinto SH SIK yang diwakili oleh Kompol Maison SH.

Diskusi ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting seperti Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan Benny Arisandy SH MH, Ketua KNPI Pelalawan Imustiar SSos yang juga merupakan anggota DPRD Riau terpilih, Wakil Ketua DPP GAMKI Maruli Silaban SH, Kasat Intel Polres Pelalawan AKP Zulhendra SH, mahasiswa, organisasi mahasiswa, wartawan, organisasi masyarakat, tokoh pemuda, dan generasi muda lainnya.

Dalam acara tersebut, Sahat MP Sinurat menyatakan bahwa H. Nasarudin merupakan kader muda yang aktif dalam berbagai kegiatan pemuda dan memiliki jaringan tingkat nasional. Nasarudin, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Jarnas For Gibran dan bagian dari tim kampanye nasional Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

H Nasarudin SH MH, dianggap sangat potensial untuk maju sebagai Bupati Pelalawan periode 2024-2029. Sahat menekankan pentingnya peran generasi muda dalam kontestasi Pilkada 2024 untuk mendorong pembangunan yang lebih baik. (EP)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video