Dukungan Balon Walikota PATEN Terus Berdatangan, Mulai dari Keluarga Besar TNI, FKPPI
Hingga LMB Nusantara

By Bermadah 14 Sep 2024, 08:45:54 WIB Pekanbaru
Dukungan Balon Walikota PATEN Terus Berdatangan, Mulai dari Keluarga Besar TNI, FKPPI

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU-  Dukungan demi dukungan terus berdatangan kepada Balon (bakal calon) Walikota Pekanbaru Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution - Dastrayani Bibra. Selain dari keluarga besar TNI dan FKPPI dukungan juga datang dari LMB Nusantara.

Setelah sore Jumat (13/9) mantan Dandrem 031 Wirabima itu menerima  dukungan dari keluarga besar TNI. Beberapa saat kemudian, Balon Walikota dengan tagline PATEN untuk Pekanbaru, menerima dukungan dari FKPPI pimpinan Adi Rumin yang menemuinya di Posko Pemenangan di Taman Duri Lengkeng, Pekanbaru.
Sementara pada malam hari tepat pukul 20.00 Wib, Edy Nasution kembali menerima kunjungan dari LMB (Laskar Melayu Bersatu) Nusantara di tempat yang sama.

Lima puluh dua  orang langsung dipimpin oleh Datuk Panglima Muda, Nurmantias datang memberikan dukungan penuh kepada Balon Walikota Edy-Bibra.

Dalam pertemuan tersebut, LMB Nusantara meski ditengah guyuran hujan lebat bertekad dengan semangat pantang menyerah akan berjuang sekuat tenaga memenangkan pasangan Edy-Bibra.

"Kami yang berjumlah ratusan orang insya Allah mampu membawa pengaruh sebanyak banyaknya kepada orang orang disekitar kami untuk memenangkan pasangan Edy-Bibra," ujar Nurmantias penuh semangat.

Mengingat waktu semakin dekat, tambah Nurmantias, pihaknya menyarankan  mulai sekarang yang  perlukan dilakukan  eksen bukan diskusi diskusi lagi.

Dengan tangan mengepal, "Sanggup memenangkan Edy-Bibra?" tanya Panglima kepada anggotanya  dengan suara menggelegar. "Sanggup", jawab seluruh yang hadir,  dengan suara yang tak kalah menggelegar.

Dalam kesempatan tersebut, LMB Nusantara juga memohon agar Edy Nasution berkenan didaulat menjadi Pembina.

"Insya Allah, saya sebagai putra daerah yang dilahirkan di tanah Melayu ini, tepatnya di pulau Bengkalis meskipun kedua orangtua berasal dari Pasir Pengarayan, Rokan Hulu bersedia menjadi pembina kalian", ujar Edy Nasution yang langsung disambut tepuk tangan gembira dari semua yang hadir.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video