Jabatan Penghulu dan Bapekam se Kecamatan Sungai Apit Dikukuhkan Bupati Siak, Jadi 8 Tahun

By Bermadah 13 Sep 2024, 21:01:54 WIB Siak
Jabatan Penghulu dan Bapekam se Kecamatan Sungai Apit Dikukuhkan Bupati Siak, Jadi 8 Tahun

BERMADAH.CO.ID, SIAK - Bupati Siak Alfedri mengukuhkan penambahan masa jabatan 13 Penghulu dan Bapekam, di Lingkungan pemerintah kecamatan Sungai Apit di Gedung Kampung Kayuara Permai Jumat (13/9/2024).
 
Angkat sumpah 13 para penghulu,   dengan pengukuhan 13 istri para penghulu, sebagai ketua tim penggerak TP PKK kampung oleh Ketua TP PKK kecamatan Sungai Apit
 
Perpanjangan masa jabatan yang menjadi 8 tahun , berdasarkan Undang Undang Nomor 3 Tahun 2024 yang merupakan perubahan kedua atas Undang Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa.
 
Bupati Siak Alfedri mengucapkan selamat kepada para Penghulu, Bapekam, dan TP PKK Se kecamatan Sungai Apit yang telah dilantik.
 
Alfedri menyampaikan harapan agar para Penghulu dan anggota Bapekam yang dilantik dapat mengemban tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab.
 
"Semoga setelah dilantiknya para Penghulu, Bapekam, serta TP PKK se kecamatan Sungai Apit dapat menjalankan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab serta kampungnya semakin maju," ucap Alfedri.
 
"Mari kita bersama-sama berinovasi dan berkolaborasi untuk mewujudkan  kesejahteraan masyarakat yang sudah baik menjadi lebih baik," tambahnya.
 
Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara pemimpin desa dan masyarakat untuk meningkatkan pelayanan publik, dan memastikan pembangunan yang berkelanjutan di Kecamatan Sungai Apit .
 
Adapun Penghulu, Bapekam dan TP PKK yang dikukuhkan yaitu dari Kampung Teluk Lanus, Tanjung Kuras , Sungai Rawa, Mekar Rawa Jaya, Mengkapan, Bunsur, Lalang, Kayuara , Kayuara Permai , Teluk Batil , Paret satu dua , Kampung Harapan ,Teluk Mesjid.dan Bapekam Kampung Penyengat
 
Penghulu Kampung Kayuara Permai Abdul Razak dipanggil setiap hari Ucu Ajak , senang mendapatkan perpanjangan masa jabatan tersebut. Ia bersemangat ingin mewujudkan apa yang telah Bupati Sampaikan.
 
"Alhamdulillah saya senang dengan adanya penambahan masa jabatan ini, kami para Penghulu Kecamatan Sungai Apit akan terus berkontribusi melalui program program Pemkab untuk siak yang lebih maju, khususnya bagi Kampung-kampung yang kami pimpin ini," katanya.

Hadir dalam acara pengukuhan tersebut, Camat Sungai Apit serta jajaran Kapolsek, Koramil , Upika Kecamatan dan masyarakat se-Kecamatan Sungai Apit.(Darwis)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video