Empat Kampung Desak PT PAM Keluar Dari Lahan Pemilik SHM, Ketua LSM Angkat Bicara

By Bermadah 07 Jul 2024, 15:01:44 WIB Siak
Empat Kampung Desak PT PAM Keluar Dari Lahan Pemilik SHM, Ketua LSM Angkat Bicara

BERMADAH.CO.ID, SIAK - Pengerjaan Penebangan Limbah Akasia yang Berada di kawasan Bunsur, sampai saat ini masih belum ada penyelesainya. Karena Pemilik SHM yang Desak PT PAM yang Lagi Melakukan Aktifitas Penumbangan Limbah Akasia di Kawasan Bunsur dengan Menggunakan Exavator, di desak Keluar dari Lahan Masyarakat yang Memiliki SHM. 

Hal ini disampaikan Oleh Masyarakat Empat Kampung, Yaitu, Bundur, Mengkapan, Teluk Mesjid Dan Pusako kepada Ketua LSM Forkorindo Kabupaten Siak Sahnurdin, pada, Sabtu (6/7/2024).

Atas kepedulian dari pada Ketua LSM Forkorindo Kabupaten Siak Ini, kepada Aparat penegak Hukum Agar Dapat Untuk Menyelesaikan Masalah Konflik Antara Pemilik SHM dan SKT ini. Karena di sini Memantau di Lapangan, Memang Ada Beberapa Alat Exapator Milik PT PAM yang Lagi Bekerja Menumbangkan Lahan Limbah Akasia Yang Berada Di Lahan Pemilik SHM di kanal Tiga (3) . 

Dikatakannya, Masyarakat yang Memiliki SHM, Masyarakat Empat Kampung Tidak Pernah Memberikan Kuasa Kepada PT. PAM Untuk Menggarap Lahan Tersebut.

"Masyarakat Dari Kampung yang Memiliki SHM Tidak Pernah Memberi Kuasa Kepada PT PAM Untuk Menggarap Lahan Mereka yang berada di Kampung Bunsur Tersebut, " kata Sahnurdin.

Ditegaskannya, Bahwasanya pekerjaan Penumbangan Kayu Akasia Yang dilakukan Oleh PT. PAM. Di Lahan Pemilik SHM agar di Stop  Aktivitasnya. 
Karena Lahan Itu Lahan Pemilik SHM. 

""Jika dibandingkan Dengan Surat SKT, yang diterbitkan Oleh pihak yang  Menjabat Sebagai Penghulu Pada Tahun 2004, maka Surat SKT yang Ada pada Masyarakat kenapa Ada yang terbit Pada Tahun Maju. Padahal dia Sudah Tidak Menjabat Sebagai Penghulu Lagi," ucap Sahnurdin.

"Kepada Aparat Penegak Hukum, Agar Dapat Untuk Mengambil Sikap Untuk Menindak Masalah Perkara ini Supaya Di Antara Pemilik SHM dan SKT Dapat diselesaikan Dengan Cepat," ungkapnya.(Darwis)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video