HUT ke-79 RI 17 Agustus 2024, Penghulu Kampung Harapan Apel Bersama Masyarakat
Di Halaman SD 21 Kampung Harapan Kecamatan Sungai Apit

By Bermadah 17 Agu 2024, 12:57:47 WIB Siak
HUT ke-79 RI 17 Agustus 2024, Penghulu Kampung Harapan Apel Bersama Masyarakat

BERMADAH.CO.ID, SIAK - Kampung Harapan Upacara merayakan hari kemerdekaan yang ke-79. Semangat kemerdekaan pun mulai terasa. Mari kita Bersama-sama merayakan momen bersejarah dengan penuh rasa syukur dan semangat perjuangan. 

Penghulu Kampung Harapan , Lukman Hakim Mengadakan Upacara Penaikan Bendera. Yang Melibatkan Masyarakat Kampung  Serta Staf Kampung Harapan, RK dan RT, para Guru serta Murid Sekolah SD yang Ada Dikampung Harapan kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, 

Pada kata sambutanya Mengatakan, 
Hari Kemerdekaan adalah perayaan di mana semua orang bersatu, saling mencintai, dan menghormati semua perbedaan. 'Hari ini kita harus bangga menjadi orang Indonesia. Selamat Hari Proklamasi Republik Indonesia ke-79. Tahun," ujarnya, Sabtu (17/8/2024).

"Perbedaan membuat kita kuat. Selama kita selalu bersatu, rintangan akan menjadi tantangan yang bisa kita atasi," kata Lukman.

"Mari angkat tangan dan rayakan Hari Kemerdekaan. Jaga semangat kebebasan selalu tinggi Bangga menjadi orang Indonesia. 
Kita tetap Mengingati, Tanggal 17 Agustus bukan sekedar tanggal dan bulan. Pada hari ini, kita merayakan kebebasan. Pada hari ini, kita juga mengingat para pahlawan. Jangan menyerah dan mari jaga Indonesia. Demi kedaulatan Kita Bangsa Indonesia," jelasnya. 

Terpisah,  ketika ditanya Kenapa Melakukan Apel memperingati HUT RI di kampung, Lukman Mengatakan ini sudah direncanakan dari awal.

"Tujuan kami, Supaya Masyarakat Kampung Harapan bisa Mengingat dan melihat bagai Mana detik-detik Proklamasi dilakukan pada pengibaran pertama pada Tahun 1945 dahulu," sebutnya.

"Alhamdulilah kegiatan ini Disambut Baik Oleh Masyarakat Kampung Harapan. Semoga Untuk Tahun Depan Dapat Lebih Semarak Lagi kegiatan seperti Ini," kata Lukman.

Turut hadir pada acara ini, Staf  Kampung Harapan, Kadus, Bapekam, RK, RT, Guru, Murid Sekolah, Masyarakat Kampung serta Tokoh Ulama dan Tokoh Adat Kampung Harapan.(Darwis)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video