Millenial Demokrat Indragiri Tournamen Mobile Legends
Ajang Sosialisasi Kepada Kalangan Millenial untuk Tidak Golput Pada Pilkada

By Bermadah 02 Sep 2024, 11:04:12 WIB Inhu
Millenial Demokrat Indragiri Tournamen Mobile Legends

BERMADAH.CO.ID, NHU - Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mengadakan kegiatan perlombaan bagi kalangan millenial. Kegiatan bertajuk Millenial Demokrat Indragiri Tournament Mobile Legends ini sekaligus dijadikan ajang sosialisasi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 November mendatang. Ini juga sejalan dengan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Raja Haryono - Elda Suhanura dalam memfasilitasi hoby kalangan millenial, khususnya di Inhu.

Menurut panitia acara, EO ESPORT INDRAGIRI, melalui Ketua Ijon Saputra
acara yang dimulai pada Sabtu 31 Agustus beberapa waktu lalu ini memperebutkan hadiah jutaan Rupiah. Setidaknya, disediakan 35Slot/Sesuai Slot pada pelaksanaan event Millenial Demokrat Indragiri Tournament Mobile Legends ini.

Kegiatan ini diikuti 180 peserta. Diharapkannya, ajang ini berdampak positif bagi kalangan generasi muda, dan menghasilkan bibit-bibit E Sport ke depannya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Inhu, Adila Ansori  mengatakan, kegiatan bertujuan untuk ajang silahturahmi antar pemuda yang ada di kabupaten Inhu, terkhusus penggemar game Mobile Legends.

"Kegiatan bertujuan untuk ajang silahturahmi antar pemuda yang ada di kabupaten Inhu, terkhusus penggemar game Mobile Legends," kata Ucok, sapaan Ketua Demokrat Inhu, Adila Ansori.

Ditambahkannya, pada kegiatan tersebut juga menyampaikan ajang sosialisasi, informasi kepada kalangan muda bahwasanya tanggal 27 November 2024 nanti akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di kabupaten Inhu.

Anak muda, sebutnya, harus peduli dengan cara ikut mencoblos pilihannya, dan tidak "golput". Dan juga disampaikan bahwa jagoan partai Demokrat untuk kali ini adalah pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Raja Haryono-Elda suhanura.

"Anak muda harus peduli dengan cara ikut mencoblos pilihannya. Jangan sampai golput, karena satu pilihan menentukan nasib Kabupaten Inhu 5 tahun ke depannya. Jagoan partai Demokrat pada Pilkada Inhu, Raja Haryono-Elda Suhanura ," demikian Ketua DPC Demokrat Inhu, Adila Ansori.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video