Posko Relawan Konco Bang Uun Siap Diresmikan oleh Cawako Muflihun
Rahmat: Posko Ini Wadah Aspirasi Warga

By Bermadah 31 Agu 2024, 21:15:14 WIB Pekanbaru
Posko Relawan Konco Bang Uun Siap Diresmikan oleh Cawako Muflihun

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Relawan Konco Bang Uun telah resmi mendirikan posko yang dinamakan Posko Konco Bang UUN. Pendirian posko ini menandai langkah strategis dalam mendukung kegiatan sosial dan kemasyarakatan yang diinisiasi oleh Rahmat Handayani selaku Ketua Umum (Ketum) Konco Bang UUN. Posko tersebut diharapkan dapat menjadi pusat koordinasi untuk berbagai macam kegiatan yang melibatkan masyarakat kota pekanbaru dengan tujuan memenangkan bang UUN menjadi orang nomor 1 di pekanbaru ini. 

Rahmat Handayani, selaku Ketum Konco bang UUN, saat ditemui wartawan di tengah kesibukannya, menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas pertolongan Allah SWT dan dukungan dari para relawan Konco bang UUN sehingga Posko Konco bang UUN bisa resmi dibuka. Ia juga menambahkan bahwa, InsyaAllah, posko ini akan segera diresmikan secara langsung oleh Bg Muflihun dalam waktu dekat ini.

Selain itu, Rahmat Handayani juga mengajak masyarakat Kota Pekanbaru untuk bersatu dan memilih walikota yang sudah terbukti kinerjanya. "Pekanbaru harus berada di tangan orang yang tepat, berpengalaman, dan sudah teruji kinerjanya. Semua kriteria itu ada pada bang UUN," ujarnya bersemangat. 

Ia juga menekankan pentingnya memilih pemimpin yang telah teruji dalam memimpin dan membawa perubahan positif bagi kota ini, agar Pekanbaru dapat terus berkembang dan maju.

Posko Konco Bang Uun ini diharapkan menjadi wadah bagi para relawan untuk berkonsolidasi dalam mendukung dan memenangkan Bang Uun sebagai Wali Kota Pekanbaru. Posko ini tidak hanya berfungsi sebagai pusat koordinasi, tetapi juga sebagai tempat untuk merencanakan strategi dan menggalang dukungan dari masyarakat. Dengan semangat kebersamaan, relawan diharapkan bisa bekerja sama untuk mencapai tujuan tersebut dan memastikan bahwa visi serta program Bang Uun untuk Pekanbaru dapat diwujudkan.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video