Pilgubri 2024, HM Harris Tetap Semangat & Komitmen Ikut Survey Elektabilitas

By Bermadah 30 Mei 2024, 12:38:15 WIB Riau
Pilgubri 2024, HM Harris Tetap Semangat & Komitmen Ikut Survey Elektabilitas

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU -
Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau dari Partai Golongan Karya (Golkar) HM Harris tetap semangat dalam mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Riau (Gubri) untuk periode 2024. Ikut berpartisipasi dalam survey elektabilitas, mendaftar ke partai politik, serta aktif bertemu dengan masyarakat dan tokoh-tokoh penting. HM Harris seorang politisi senior tetap semangat & komitmen.
Hal ini disampaikannya saat bertemu wartawan disela sela kesibukannya, Kamis (30/05/2024) di Pekanbaru.
 
"Setelah penugasan partai Golkar yang rekomendasikan DPP Golkar untuk Pilgub Riau. Tentunya kita tetap berusaha selagi tujuan baik.  Hal ini nantinya 3 kali survei akan dilakukan, sehingga nantinya Golkar memutuskan nama untuk maju di Pemilihan Gubernur Riau," ungkap HM Harris di pertemuan itu.

Langkah - langkahnya tetap semangat, berdoa dan kerja ikhlas.  Tetap berpartisipasi dalam survei elektabilitas, mendaftar ke partai politik, serta aktif bertemu dengan masyarakat dan tokoh-tokoh penting.
"Kerja keras lagi memerlukan energi besar namun selalu ikhlas tetap kita lakukan," pungkasnya.

Tetap menunjukkan komitmen untuk mendapatkan dukungan dan membangun hubungan yang kuat dengan berbagai kalangan di Riau. Dan jika hasil survey bagus, ini menjadi ukuran kita untuk melihat hasilnya maju sebagai calon. "Tetap semangat sehat sehat  begitu juga warga Riau yang kita jumpai," katanya .

HM Harris, sangat mengapresiasi survey yang menghasilkan kesukaan masyarakat Riau yang mengenalnya sangat tinggi. "Saya sangat bersyukur karena yang mengenal kita cenderung menyukai. Ini terima kasih banyak. Moga semakin banyak yang mengenal dan menyukai kita meyakinkan partai untuk memberikan dukungan maju Pilgubri 2024 nti," harapnya.

HM Harris dengan berbagai ungkapan di publik, Harus Riau Satu dan Harmoni Riau Sejahtera  sangat disukai karena berbagai kalangan. Karena  dirinya punya berbagai pengalaman, terobosan di politik, pengusaha, sebagai Ketua DPRD Pelalawan, Bupati Pelalawan, Ketua ADKASI banyak  bersahabat dengan semua kalangan

Pengalaman kepemimpinan HM Harris yang  dengan  prestasi selama menjabat sebagai Bupati Pelalawan dan Ketua DPRD. Banyak terobosan dan inovasinya membangun daerah. Ulet, Gigih dan Berani yang tidak dimiliki orang lain.  HM Harris  yang telah memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

Pengalaman panjang HM Harris dalam berbagai posisi kepemimpinan menunjukkan kemampuan untuk memimpin dengan stabilitas dan kebijaksanaan. Politisi senior Golkar yang masih sehat dan tetap energik walau kelahiran Februari tahun 1950.
Jaringan persahabatan  dan aliansi  dengan tokoh-tokoh penting di tingkat lokal dan nasional sangat baik.

HM Harris mengatakan,  "jika hasil elektabilitas bagus akan tetap berusaha maju. Walau tidak mendapatkan rekomendasi Golkar. Akan membangun koalisi politik dengan partai partai politik lain dan organisasi masyarakat luas memberi  dukungan. Tergantung survey bagus, ditunjuk atau tak ditunjuk Golkar, akan berusaha semangat untuk tetap maju Pilgubri. Selagi ada peluang tetap berjuang," pungkasnya.

Citra  politisi senior HM Harris berusia 74 tahun , adalah seorang pekerja keras dan tetap energik .  HM Dimata publik sebagai politisi senior yang bijaksana dan berpengalaman, yang mampu menghadapi tantangan dengan tenang dan efektif. Menjaga 
konsistensi dan  tetap   memperjuangkan kepentingan masyarakat.  Memiliki rekam jejak yang dapat dipercaya.

Berbagai Inovasi  Pembangunan pernah digagas HM Harris saat memimpin Kabupaten Pelalawan. Program Pembangunan yang inovatif dan berkelanjutan seperti elektrifikasi, wisata bono, teknopolitan, berbagai  pembangunan jalan dan bangunan. Ekonomi, investasi, ekonomi, infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan. HM Harris memiliki sifat merangkul, disukai berbagai kalangan.(EP)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video