Ulet, Gigih dan Berani HM Harris Banyak Disukai
Pilgubri 2024

By Bermadah 30 Mei 2024, 10:28:39 WIB Riau
Ulet, Gigih dan Berani HM Harris Banyak Disukai

BERMADAH.CO.ID,PELALAWAN - Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau dari Partai Golongan Karya (Golkar) HM Harris dan telah mendaftar di PDIP, PKS, PAN, Gerindra, Demokrat dan PPP untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau 2024. Politisi senior HM Harris semakin populer dan banyak disukai. Diberbagai daerah yang dikunjungi yang mengenal HM Harris sangat tinggi dukungan menyukai. Berbagai alasan mengatakan HM Harris dapat bergaul ke semua kalangan mempunyai motivasi kerja yang tinggi sifat peduli terkenal ulet, gigih dan berani dalam setiap pekerjaannya. Hal ini dikatakan tokoh muda Pelalawan Jusardi kepada wartawan, Rabu (29/05/2024).

"Dari berbagai kunjungan HM Harris di berbagai daerah,  HM Harris , Harus Riau Satu dan Harmoni Riau Sejahtera sangat banyak menyukai dan mendukungnya. HM Harris sangat disukai karena berbagai alasan yang diberikan yang mengenal  dirinya. Berbagai pengalaman, terobosan di politik, pengusaha, sebagai Ketua DPRD Pelalawan, Bupati Pelalawan, Ketua ADKASI banyak mendukung HM Harris yang bersahabat dengan semua kalangan," kata Sardi begitu panggilan akrabnya.

Sardi mengatakan,  keunggulan HM Harris sebagai calon gubernur Riau 2024, dengan latar belakang yang kaya sebagai mantan Bupati Pelalawan, Ketua DPRD, Ketua ADKASI, pengusaha, dan politisi senior Golkar, serta jaringan persahabatan yang luas. Seorang yang memiliki  strategi, pengalaman, visi, dan koneksi yang ada. 

Dipaparkannya, Pengalaman Kepemimpinan HM Harris yang juga dengan prinsip adat Melayunya,  prestasi selama menjabat sebagai Bupati Pelalawan dan Ketua DPRD. Banyak terobosan dan inovasinya membangun daerah. Ulet, Gigih dan Berani yang tidak dimiliki orang lain ada pada diri HM Harris sukses dan inisiatif yang telah memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

Pengalaman panjang HM Harris dalam berbagai posisi kepemimpinan menunjukkan kemampuan untuk memimpin dengan stabilitas dan kebijaksanaan. Jaringan Persahabatan dan membangun Koalisi dukungan yang banyak mendapat kepercayaan tingkat daerah dan nasional.

Jaringan persahabatan  dan aliansi HM.Harris dengan tokoh-tokoh penting di tingkat lokal dan nasional untuk mendapatkan endorsement dan dukungan strategis sangat meyakinkan. Yakin jika Golkar tidak memilih HM Harris, Koalisi Politik dengan partai partai politik lain dan organisasi masyarakat luas memberi  dukungan.

Selama ini, Citra Politisi Senior HM Harris berusia 74 tahun lebih dapat di paparkan. "Kebijaksanaan dan Pengalaman HM Harris sebagai politisi senior yang bijaksana dan berpengalaman, yang mampu menghadapi tantangan dengan tenang dan efektif. Menjaga Konsistensi dan Kepercayaan tetap memperjuangkan kepentingan masyarakat dan memiliki rekam jejak yang dapat dipercaya," tandas Sardi.

Berbagai Inovasi Pembangunan pernah digagas HM Harris saat memimpin Kabupaten Pelalawan. Program Pembangunan yang inovatif dan berkelanjutan seperti elektrifikasi, wisata bono, teknopolitan, berbagai  pembangunan jalan dan bangunan. Ekonomi, investasi, ekonomi, infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan. Ini membuat HM Harris yang sifat merangkul, disukai bagi yang mengenalnya.(EP)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video