Pjs Bupati Siak Lepas Kontingen Siak Ikuti FASI ke-12 Tingkat Nasional di Bekasi

By Bermadah 24 Okt 2024, 20:06:55 WIB Siak
Pjs Bupati Siak Lepas Kontingen Siak Ikuti FASI ke-12 Tingkat Nasional di Bekasi

BERMADAH.CO.ID, SIAK - Pjs Bupati Siak Indra Purnama melepas peserta kontingan Festival Anak Sholeh Indonesa (FASI) Kabupaten Siak tahun 2024, di Halaman Kediaman Bupati Siak Komplek Abdi Praja, Kamis (24/10/2024) Pagi.

Adapun kontingen Siak yang dilepas sebanyak 9 (Sembilan) peserta dengan 8 (Delapan) orang pendamping untuk mengikuti FASI XII Tingkat Nasional di Bekasi, Jawa Barat, pada 24-27 Oktober 2024.

"Ini merupakan momen yang sangat berharga bagi kita semua, khususnya bagi anak-anak kita yang berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini," ujar Pjs Indra.

Disampaikannya, bahwa dengan usaha keras dan niat yang luar biasa dan memang karena sudah rezeki dan berkahnya disitu, akhirnya Kabupaten Siak bisa mengirimkan utusannya untuk mengikuti FASI kali ini.

"Terimakasih kepada para ustad yang sudah banyak memberikan pelatihan serta bimbingan kepada peserta, mudah-mudahan harapannya nanti disana kita bisa meraih juara," ucapnya.

Kepada seluruh kontingen, Pjs Bupati mengucapkan selamat berjuang dan Ia percaya bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil. Dengan kerja keras, disiplin dan doa, insyaallah kontingan FASI Siak akan meraih prestasi yang gemilang.

"Ambillah manfaat dan pengalaman selama disana, karena ini merupakan pengalaman yang akan berbekas sampai tua nanti. Nilainya luar biasa, sehingga buat anak-anak ini akan menjadi kenangan seumur hidup, apalagi kalau mendapatkan hasil yang maksimal akan dikenang sepanjang masa," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Pjs Bupati juga mendoakan agar semuanya berjalan dengan lancar, diperjalanan lancar begitu juga pada saat pelaksanaan acaranya nanti. 

"Mudah-mudahan perjalanan mengikuti FASI ini sehat selamat sampai tujuan dan menoreh prestasi yang membahagiakan, membanggakan serta mengharumkan nama Kabupaten Siak," pungkasnya.(rls/Darwis)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video