Dukungan P4TEN Terus Mengalir, Setelah Keluarga Rohul, Masyarakat Tuah Madani Dukung Nomor 4

By Bermadah 24 Okt 2024, 18:24:55 WIB Pekanbaru
Dukungan P4TEN Terus Mengalir, Setelah Keluarga Rohul, Masyarakat Tuah Madani Dukung Nomor 4

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Dukungan terhadap pasangan Calon Walikota Pekanbaru nomor 4 Ayah Kita Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution-Dastrayani Bibra terus mengalir. Setelah datang dari (HKR) Himpunan Keluarga Rokan Hulu (Rohul), hal serupa juga datang dari masyarakat Tuah Madani, Pekanbaru.
Dukung dari HKR disampaikan oleh 50 orang perwakilan yang melakukan pertemuan di Posko Pemenangan P4TEN, di Taman Duri Lengkang, Kamis (24/10) sekitar pukul 10.30 Wib.

Tampak hadir dalam pertemuan yang langsung diterima Edy Nasution tersebut, penasehat HKR Yuherman Yusuf, Joni Irwan, Ust Kamaruzaman, Ridwan Malay, Bisma Rambah, Jon Kenedi dan lain-lain.

Dalam pertemuan tersebut, Yuherman Yusuf menyatakan HKR telah membulatkan tekad mendukung P4TEN untuk menang pada Pilwako 27 November mendatang.

"Kami orang Rohul yang ada di Pekanbaru sudah sepakat mendukung penuh nomor 4 untuk memimpin Pekanbaru ke depan," tegas Yuherman Yusuf.

Sementara itu, di acara Kampanye Dialogis P4TEN di Kelurahan Tuah Madani, Kecamatan Tuah Madani tepat pukul 16.00 Wib, salah seorang tokoh masyarakat Pardi menegaskan, masyarakat Tuah Madani mengharapkan pemimpin Pekanbaru ke depan harus dapat mengulangi prestasi Mantan Walikota Pekanbaru Almarhum Herman Abdullah.

"Setelah kami nilai, dari beberapa calon walikota yang ada, nomor 4 yang kami yakini dapat mengulangi prestasi Herman Abdullah," kata Pardi.

Menurut Pardi, mengapa dirinya yakin P4TEN dapat seperti Herman Abdullah?
"Pertama Edy Nasution adalah mantan wakil Gubernur, mantan Gubernur dan mantan Dandrem 031 Wirabima yang memiliki rekam jejak yang baik selama memimpin," kata Pardi. Sementara wakilnya Dastrayani Bibra adalah seorang birokrat yang telah malang melintang di Kota Pekanbaru.

"Kami sama-sama mantan ASN. Selama beliau menjabat, di masa Pak Herman Abdullah beliau termasuk orang yang terlibat dalam membenahi pemerintahan Kota Pekanbaru," tegas Pardi.

Sementara itu dalam orasi politiknya Edy Nasution yang didampingi Dastrayani Bibra menegaskan, kehadirannya maju sebagai calon walikota, bertujuan untuk membenahi berbagai persoalan yang terjadi saat ini.

"Oleh sebab kenapa saya memilih Dastrayani Bibra sebagai wakil, karena beliau tahu persis persoalan dan cara mengatasi masalah yang terjadi," tegas Edy Nasution.

Selain kembali merebut Adipura seperti zaman Herman Abdullah lanjut Edy Nasution, dirinya juga akan mengatasi masalah banjir dan persoalan perkir yang dikeluhkan masyarakat saat ini.

Hadir dalam kampanye dialogis, anggota DPRD Pekanbaru Fraksi Nasdem Zulfan Hafiz, Ketua dan Sekretaris Tim P4TEN AZ. Fachri Yasin dan Sadrianto serta ratusan emak-emak.

Sebagai informasi agenda P4TEN Jumat (25/10) Gerakan Subuh Berjamaah ke 214 di Masjid Al Muttaqin Sidomulyo Timur, Khatib Jumat di Masjid Al Mukminin, Kutilang Sakti, Panam, Silahturahmi dan makan siang di rumah Raja Rusdianto, unboxing Our Min ke 2 di Hotel Grand Central.(***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video