RS Awal Bros Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis di Pembentangan Peninggalan Rasulullah SAW

By Bermadah 14 Agu 2024, 18:14:54 WIB Riau
RS Awal Bros Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis di Pembentangan Peninggalan Rasulullah SAW

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Dalam rangkaian kegiatan Pembentangan Peninggalan Rasulullah SAW yang diselenggarakan di Balai Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), Rumah Sakit (RS) Awal Bros turut ambil bagian dengan membuka stand kesehatan gratis bagi para pengunjung. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 9 hingga 18 Agustus 2024 ini, selain menyajikan berbagai peninggalan bersejarah yang berkaitan dengan Nabi Muhammad SAW, juga memberikan perhatian terhadap kesehatan para peserta dan pengunjung yang hadir.

Stand kesehatan RS Awal Bros menyediakan layanan medis ringan bagi pengunjung. Hal ini memberikan rasa aman bagi para pengunjung untuk memeriksakan kondisi kesehatan mereka secara gratis.

Ketum Dewan Pimpinan Harian (DPH) LAMR, Datuk Seri H. Taufik Ikram Jamil menyatakan bahwa kehadiran stand kesehatan RS Awal Bros sangat membantu pengunjung, terutama dalam memastikan kondisi kesehatan mereka tetap terjaga selama acara berlangsung.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada RS Awal Bros atas kerja sama dan dukungan mereka. Pelayanan kesehatan gratis ini sangat bermanfaat bagi pengunjung dan menjadi nilai tambah yang sangat berarti dalam kegiatan ini," ujarnya.

Dirinya mengucapkan bahwa partisipasi mereka dalam acara ini merupakan bentuk kepedulian RS Awal Bros terhadap kesehatan masyarakat, sekaligus sebagai upaya mendukung kegiatan yang memiliki nilai religius dan budaya yang tinggi.

"Kami merasa bangga, Awal Bros bisa berkontribusi dalam acara yang begitu mulia ini. Kesehatan adalah hal penting dalam kehidupan, dan kami ingin memastikan bahwa masyarakat dapat mengakses layanan kesehatan dengan mudah, khususnya dalam momen spesial seperti ini," pungkas Datuk Seri H. Taufik Ikram Jamil.

Dengan adanya kolaborasi ini, acara Pembentangan Peninggalan Rasulullah SAW di LAMR tidak hanya menjadi ajang spiritual dan budaya, tetapi juga menjadi momen penting dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video