Sejumlah Relawan Muda Dukung Eddy Yatim-Almainis

By Bermadah 29 Agu 2024, 10:07:05 WIB Dumai
Sejumlah Relawan Muda Dukung Eddy Yatim-Almainis

BERMADAH.CO.ID, DUMAI - Sejumlah Relawan muda Kota Dumai, siap memberikan dukungan kepada Eddy A Mohd Yatimndan Almainis untuk menuju Walikota Dumai. Demikian diungkapkan Adrio kepada sejumlah wartawan, Kamis (29/8) 

"Kami melihat dua sosok ini cukup memiliki pengalaman, bahkan beliau-beliau juga dikenal sangat hambel di mata masyarakat di sejumlah program, baik itu reses yang mereka gelar, ataupun pelatihan-pelatihan yang telah beliau taja dengan sejumlah instansi. Kami anak muda Dumai merasakan dampak dari program itu," ucap Adrio.

Kepada wartawan, Adrio menyebut komunitasnya adalah REDI atau Relawan Eddy Yatim untuk Dumai Harmonis.

Pada kesempatan yang sama Adam Febri (27) yang juga tergabung dalam REDI mengapresiasi tangan dingin dan nasehat yang diterimanya oleh sosok Eddy Yatim, selama berdiskusi dan mendapatkan program pelatihan.

"Saya sangat apresiasi sama Bang Eddy, beliau telah mengantarkan program wisata dan ekonomi Kreatif di kota Dumai. Bahwa kami-kami mendapatkan kesempatan pelatihan bengkel seni, di kawasan Mangrove kota Dumai. Dibimbing oleh seniman cerdas, bang Fedli, kamipun banyak mendapatkan penggalian potensi diri. Kini kelompok seni kami, telah banyak berkiprah di beberapa event dan festival. Momen ini, adalah kesempatan kami untuk memberikan dukungan moril dan spirit untuk bang Eddy yatim," terang Adam Febri.

"Kita ingin Kualitas SDM generasi kota Dumai terus meningkat. Dumai adalah, kota terluar pantai Timur Indonesia, negara Jiran tetangga kita, jika kualitas generasi muda rendah, tentu akan kalah saing, di depan kita adalah tampilan pangsa pasar Internasional, artinya, secara kualitas kami harus siap bersaing. Kami juga berharap kedepan ada ruang ruang publik untuk anak muda Kota Dumai, agar dapat berkreasi dan berekspresi," ucap Adam.(rls)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video