Warga Rumbai Aswin Siregar:Pj Wako Risnandar CepatTanggapi Keluhan warga Terkait Perda Bangunan Ruko

By Bermadah 02 Sep 2024, 21:49:58 WIB Pekanbaru
Warga Rumbai Aswin Siregar:Pj Wako Risnandar CepatTanggapi Keluhan warga Terkait Perda Bangunan Ruko

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Kita ketahui Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa yang baru menjabat di pemerintahan kota Pekanbaru di ketahui Risna dar adalah ASN dari Kementrian Dalam Negri (Kemendagri) yang di tugaskan sebagai Penjabat (PJ) Walikota Pekanbaru satu tahun menjelang pilkada serentak di Indonesia.

Meski baru beberapa bulan menjabat Pj Walikota Pekanbaru, ternyata Risnandar tidak seperti yang di pikirkan beberapa kalangan yang sempat viral, dimana Risnandar sempat di tolak keberadaan nya menjadi PJ Walikota Pekanbaru .

Seperti yang dikatakan oleh Warga Rumbai dan juga selaku Lawyer Aswin Siregar memberikan apresiasi terhadap cepat tanggap atas laporan masyarakat.

Dimana Aswin sapaan akrabnya, ia mengatakan kepada media ini Senin (02/09/24) melalui telepon watshap nya bahwa dirinya sangat disiplin dalam bekerja dan Peka terhadap keluhan masyarakat Kota Pekanbaru.

"Saya beberapa hari lalu mengirimkan surat kepada PJ Walikota Pekanbaru Bapak Risnandar Mahiwa terkait persoalan Ruko yang menutupi ruko klien saya , Alhamdulillah beliau respon cepat dengan memerintahkan Satpol PP dan bagian hukum Pemerintah Kota Pekanbaru segera melakukan tindakan sesuai perda Kota Pekanbaru," ujarnya.

Meski demikian kata Aswin, dirinya berharap kepada Pj Walikota Pekanbaru segera memerintahkan secepatnya Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan bidang hukum turun kelokasi ruko kelien saya, dimana ruko klien saya tertutup dengan bangunan tambahan bengkel yang berada di sebelah nya hingga mengakibatkan tertutupnya usaha klien saya, hingga usahanya tidak jalan dan sampai usaha klien saya tutup, pinta Aswin kepada PJ Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa. 

Diakhir Aswin mengucaplan terimakasihnya atas gerak cepatnya Pj Walikota Risnandar merespon aduan kami dan kami juga berharap kepada Kasatpol PP dan bidang hukum menindak dan turun kelokasi aduan kami terkait perda kota Pekanbaru tentang ruko (rumah toko).(rls)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video