Waw...Ratusan Simpatisan Konvoi Dampingi Balon Gubri Edy Natar Kembalikan Formulir ke Tiga Partai

By Bermadah 02 Mei 2024, 16:35:38 WIB Riau
Waw...Ratusan Simpatisan Konvoi Dampingi Balon Gubri Edy Natar  Kembalikan Formulir ke Tiga Partai

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Seperti yang sudah diperkirakan, ratusan relawan dan simpatisan yang terdiri dari tokoh masyarakat, lintas suku, agama serta kalangan melenial mendampingi Balon (bakal calon) Gubri Brigjend TNI (Pur) Edy Natar Nasution mengembalikan formulir pendaftaran Balon Kepala Daerah ke tiga partai Politik, Demokrat, PDIP dan Nasdem. 

Mantan Dandrem 031 Wirabima yang berpakaian Baju Melayu Biru dengan Tanjak Hitam konvoi dengan ratusan sepeda motor dan puluhan mobil mulai dari acara pelepasan di Masjid Khairunnas, Taman Duri Lengkeng, Kulim , Pekanbaru, Kamis (2/5) mulai pukul 09.00 Wib.                                      

Sampai di Demokrat jalan Arifin Ahmad,  selain disambut Kompang, terlihat juga Ketua Harian IKBR (Ikatan Keluarga Batak Riau), Fajar Simanjuntak dan Viator Butar-Butar. Di Demokrat, Mantan Gubri putra kelahiran Bengkalis tersebut disambut oleh PLT, Jekjend DPW Demokrat Riau, Eka Buana Putra. 

Menurut Eka, Edy Natar merupakan orang pertama yang mengambil dan mengembalikan formulir di Demokrat Riau.

"Pak Edy Natar yang pertama mengambil dan mengembalikan formulir, " ujar Eka.

Setelah di Demokrat, rombongan Edy Natar menuju Kantor PDIP, Jalan Sudirman, Pekanbaru. Kehadiran penasehat IKBR ini disambut hangat pengurus PDIP Riau termasuk Wakil Ketua Bidang Kehormatan, Ida Bagiyawaty, SH dan Wakil Ketua Bidang Nelayan, Hendri Pangaribuan.                                 

Di PDIP, selain menyerahkan berkas formulir, Edy Natar diberi kesempatan menyampaikan visi dan misi. Dengan bahasa dan logat Melayu Pesisir yang kental, Edy Natar mengatakan jika dirinya mendapat amanah dari rakyat Riau, dirinya akan mewujudkan Riau yang Unggul dan Bermartabat.        

"Bagai mano caronyo? Pertamo kito akan buat masyarakat kenyang perutnyo, tanang dan bahagiakan hidupnyo, tingkatkan kemampuan nyo tentu dengan menciptakan  lapang perkerjaan dari berbagai sektor, baik itu pertanian, nelayan, industri sekaligus meningkatkan pelatihan dan pendidikan untuk meningkatkan kemampuan masyarakat itu sendiri, '' tegas Edy Natar.

Usai dari PDIP, Edy Natar dan rombongan langsung menuju Partai Nasdem di Jalan di Ponegoro.               Di Nasdem, Dewan Pakar DPW Nasdem Riau yang didampingi tokoh muda mantan Sekjend Nasdem Riau, Jhoni Carles dan disambut petinggi Partai Nasdem Riau.

Selain dengan Demokrat, PDIP dan Nasdem, dalam waktu dekat Edy Natar juga akan menyerahkan formulir ke PKB dan PAN Riau. "Dengan PKS, selain dengan pengurus DPW Riau, saya juga sudah bertemu dengan Presiden PKS, Pak Ahmad Syaikhu di Jakarta beberapa waktu lalu," tutup Edy Natar.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video