Usai Sholat Subuh Berjamaah, Balon Gubri Edy Natar Sarapan Pagi Bersama Konco

By Bermadah 01 Mei 2024, 13:41:13 WIB Riau
Usai Sholat Subuh Berjamaah, Balon Gubri Edy Natar Sarapan Pagi Bersama Konco

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Ditengah kesibukannya mempersiapkan pendaftaran ke Partai Politik secara serentak, Kamis (2/5) besok, Mantan Gubri yang juga Bakal Calon (Balon) Gubri Brigjend TNI (Pur) Edy Natar Nasution menyempatkan diri sholat subuh berjamaah di Masjid Nurul Yaqin, Pekanbaru.

Tidak itu saja, usai sholat, Mantan Dandrem 031/Wirabima ini menyempatkan diri bertemu para konco sambil berbincang dan sarapan pagi.          Terlihat dalam pertemuan dan sarapan pagi di salah satu Rumah Makan di Pekanbaru, Rabu, (1/5) Mantan Bupati Rohul dan Anggota DPR RI DR. Achmad, Rektor UMRI Ustad DR. Saidul Amin beserta konco-konco seibadah lainnya.                     

"Ini menjadi tradisi saya melakukan sholat subuh berjamaah dan bertemu konco-konco sesibuk apapun kesibukan saya sehari-hari," ujar putra kelahiran Bengkalis ini.

Menurut Edy Natar yang juga Ketua Penasehat Gerakan Sholat Subuh Berjamaah (GSSB) Riau ini banyak hal yang dibincangkan dengan teman-teman, selain soal ibadah juga bicara soal perkembangan pembangunan daerah ini.            

Sebagai mana diberitakan, besok, Kamis (2/5),  Balon Gubernur Edy Natar akan menyerahkan formulir pendaftaran secara serentak ke tiga parpol, Demokrat, PDIP dan Nasdem. 

Penyerahan formulir dimulai dengan pelepasan dan doa di masjid Qhairunnas di Taman Duri Lengkeng. Dari Duri Lengkeng, Kulim, rombongan yang berjumlah sekitar 500 orang dari simpatisan, warga dan relawan serta tokoh masyarakat dari berbagai suku dan agama, akan kompoi menujut Partai Demokrat Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Dari Demokrat Balon Gubri dengan tagline BBM (Berani Bela Masyarakat) ini menuju kantor PDIP Jalan Sudirman kemudian langsung ke Nasdem jalan Diponegoro.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video