67 Personel Polres Inhu Naik Pangkat
Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 2019

By Bermadah 01 Jan 2020, 19:06:47 WIB Inhu
67 Personel Polres Inhu Naik Pangkat

Keterangan Gambar : Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk memberikan ucapan selamat kepada anggotanya yang naik pangkat. Kapolres beserta seluruh personel foto bersama usai upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat, Selasa 31 Desember 2019


BERMADAH.CO.ID, INHU - Polres Inhu menggelar upacara Korp Kenaikan Pangkat Personel Perwira dan Bintara periode 1 Januari 2020. Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk, Perwira upacara Kasat Sabhara AKP Hendri dan Komandan upacara Ipda Ario Setiady.

Upacara dihadiri Wakapolres Inhu Kompol Roni Syahendra SH SIk, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwira Polres Inhu serta staf fungsi, staf bagian dan peleton Bhayangkari.

Adapun personel yang naik pangkat dari Iptu ke AKP sebanyak 8 personel, berdasarkan Kep Kapolri No:KEP/2474/XII/2019 Desember 2019. Kemudian Ipda ke Iptu 8 personel berdasarkan Kep Kapolri No:KEP/2493/XII/2019 Desember 2019, Aipda ke Aiptu 1 personel berdasarkan Kep Kapolda Riau No:KEP/748/XII/2019 Desember 2019,  Bripka ke Aipda 4 personel berdasarkan Kep Kapolri No:KEP/752/XII/2019 Desember 2019, Brigadir ke Bripka 26 personel berdasarkan Kep Kapolda Riau No:KEP/751/XII/2019 Desember 2019, dari Briptu ke Brigadir 2 personel berdasarkan Kep Kapolda Riau No:KEP/750/XII/2019 Desember 2019 serta Bripda ke Briptu 18 personel berdasarkan Kep Kapolda Riau No:KEP/749/XII/2019 tanggal Desember 2019.

Dalam amanatnya, Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk menegaskan, bahwa upacara korp kenaikan pangkat merupakan hal yang patut dan wajib disyukuri. Sebab, khusus bagi personel Polri, kenaikan pangkat bukanlah hal yang biasa. Melainkan diperoleh dengan kerja keras melalui penyaringan dan penilaian sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan sebagai hasil penilaian dalam pelaksanaan tugas yang diemban.

Dengan telah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi agar dapat membawa perubahan yang dapat diwujudkan dalam hal mensyukuri anugerah itu dengan meningkatkan kinerja, pengabdian dan profesionalisme dalam bertugas. 

"Tingkatkan kualitas moral perilaku dan ketaqwaan terhadap Tuhan YME. Tanamkan niat dan tekad yang kuat serta motivasi tinggi pada diri saudara-saudara untuk bekerja dengan tulus ikhlas dan jujur. Yakinlah bahwa segala sesuatu yang diperbuat dengan ketulusan dan keikhlasan akan dibalas oleh Tuhan YME," kata Kapolres.

Kapolres berharap agar seluruh personel Polres Inhu senantiasa menghindari penyalahgunaan wewenang ataupun perilaku yang tidak baik. Karena akan diminta pertanggungjawabannya oleh masyarakat maupun Tuhan YME.

"Layani masyarakat tanpa pamrih, profesional, modern dan terpercaya (Promoter) serta tidak diskriminatif dan humanis dengan selalu menghormati nilai-nilai kemanusiaan dan kearifan lokal. Dengan bangga saya ucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat. Semoga tuhan memberkahi kita semua. Saya juga mengucapkan Selamat Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020, bagi personel yang merayakannya," pungkas Kapolres, mengakhiri.(yuz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video