Acara Corps Raport Kasdim 0314/Inhil Digelar di Aula Grhabakti Makodim

By Bermadah 11 Jan 2019, 03:04:18 WIB Inhil
Acara Corps Raport Kasdim 0314/Inhil Digelar di Aula Grhabakti Makodim

Keterangan Gambar : Foto : Dok/Penrem 031/WB


BERMADAH.CO.ID, INHIL - Dandim 0314/Inhil Letnan Kolonel Inf Andrian Siregar menerima laporan Corps Raport Pindah Satuan Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Suratno bertempat di Aula Grabhakti Kodim 0314/Inhil baru-baru ini. Hadir pada acara Corps Raport ini para Perwira Staf, para Danramil jajaran Kodim 0314/Inhil, Personel Kodim 0314/Inhil dan Ketua Persit KCK Cabang LIV Kodim 0314/Inhil Ny Andrian Siregar serta pengurus Persit KCK Cabang LIV.

Dalam sambutannya, Dandim 0314/Inhil mengatakan, Pindah Satuan merupakan hal yang wajar dalam organisasi TNI AD. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman pada jabatan yang cukup bervariasi sebagai bekal pengembangan karir prajurit pada masa yang akan datang.
 
Disampaikannya, melalui pergantian personil juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja jalannya pembinaan satuan di lingkup TNI AD, khususnya di Kodim 0314/Inhil melalui penciptaan kondisi pembaharuan semangat penyegaran dan kreativitas pemikiran guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas masing-masing.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Mayor Inf Suratno yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Kodim 0314/Inhil yang tulus atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi Kasdim 0314/Inhil. Saya berharap melalui pengalaman tugas yang diperoleh Mayor Inf Suratno di Kodim 0314/Inhil dijadikan bekal berharga dalam melaksanakan tugas di tempat tugas yang  baru,” ujarnya.

Dandim secara pribadi dan keluarga mengucapkan selamat atas jabatan baru dan juga merasa sedih dan sekaligus bahagia atas kepindahan Mayor Inf Suratno dan keluarga. Sedih, sebutnya, karena harus berpisah. Namun, bahagia, mengingat perpisahan ini untuk satu keberhasilan dan pengabdian di tempat yang baru. "Sekali lagi, selamat dan sukses selalu," ungkap Dandim.

Dandim 0314/Inhil menerima Corps Raport masuk Satuan 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto. "Saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat untuk melaksanakan tugas sebagai Kasdim 0314/Inhil.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Dandim 0314/Inhil kepada Mayor Inf Suratno sebagai wujud penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Dandim 0314/Inhil dan diikuti anggota.

Selain itu, Dandim 0314/Inhil menyerahkan bantuan Bea Siswa kepada anak anggota Kodim 0314/Inhil yang berprestasi di sekolahnya, mulai Tingkat SD, SLTP dan SLTA.(***)

Sumber : Penrem 031/WB




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video