Atlet, Pelatih Berprestasi Dapat Uang Sagu Hati,Ketua NPC Riau Jaya Kusuma:Terimakasih Pak Pj Gubri!
Terimakasih Juga Pak Kadispora!

By Bermadah 02 Mei 2024, 13:36:21 WIB Riau
Atlet, Pelatih Berprestasi Dapat Uang Sagu Hati,Ketua NPC Riau Jaya Kusuma:Terimakasih Pak Pj Gubri!

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Pemeritah Provinsi Riau, Dinas Kepemudaan dan Olahraga malam ini, dijadwalkan memberikan Uang Sagu Hati kepada Atlet dan Pelatih berprestasi peraih Medali.

Pemberian Uang Sagu Hati ini terkait keberhasilan di berbagai event seperti Special Olympic World (SOWG) Berlin, Jerman, Kejuaraan Dunia Binaraga Pentas 14TH WBPF Korea Selatan, Asian Games Hangzhou, Asian Paragames Hangzhou, Sea Games Kamboja, Asean Paragame Kamboja Tahun 2023.

Kemudian, Pra POPNAS Zona I Jakarta Tahun 2022, Binaraga PON di Papua Tahun 2021 PORWIL Sumatera XI Riau Tahun 2023, Pekan Olahraga Wilayah Sumatera  Riau Tahun 2023, Pra PON Babak Kualifikasi PON Sumut/Aceh Tahun 2023 dan PEPARPENAS Sumatera Selatan Tahun 2023.

Pemberian akan berlangsung, Kamis, (2/5/2024) pukul 19.00 wib malam bertempat Gedung Daerah Jalan Gajah Mada Provinsi Riau.

Atas pemberian ini, Ketua National Paralimpik Commeette (NPC) Riau Jaya Kusuma, mengucapkan selamat kepada para atlet dan pelatih NPC Riau, juga ucapan terimakasih kepada Pejabat (Pj) Gubenur  Riau H SF Hariyanto dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau, H. Erisman Yahya, MH

"Selamat bagi atlet dan pelatih NPC Riau dan juga ucapan terimakasih Pj Gubri maupun Kadispora Riau. Ini salah satu bentuk perhatian yang luar biasa untuk perkembangan atlet maupun Pelatih dalam mengharumkan nama bangsa dan daerah baik nasional maupun internasional dikanca iven olahraga difabel," ucapnya.

Ditambahkan Jaya, tidak sampai disini saja, melainkan untuk ke depannya terus dan terus menciptakan presentasi yang lebih baik lagi.

Sebagai wadah pembinaan para atlet Difabel, akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik, tentunya untuk bangsa dan negara serta daerah.

"Saya menyadari, semua tidak terlepas dari dukungan maupun perhatian penuh dari semua pihak, terlebih khusus Pemerintah provinsi Riausetempat," pungkasnya.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video