Badan Kesbangpol Inhil Sosialisasi Pembentukan Karakter Bangsa, Budaya Generasi Muda
Tingkat Mahasiswa/Mahasiswi Tahun 2018

By Bermadah 25 Okt 2018, 16:25:45 WIB Advertorial
Badan Kesbangpol Inhil Sosialisasi Pembentukan Karakter Bangsa,  Budaya Generasi Muda

BERMADAH.CO.ID, INHIL - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)  menggelar sosialisasi pembentukan karakter bangsa,  budaya generasi
Muda tingkat mahasiswa /mahasiswi tahun 2018.

Kegiatan sosialiasi ini dibuka langsung oleh Kepala Kesbangpol dan perwakilan Bupati Indragiri Hilir oleh Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Sudinoto, SP,  MM bertempat di Aula Hotel Telaga Puri Tembilahan. 

"Melalui sosialisasi akan memberikan gambaran yang lebih jelas tentang pemahaman dan pengetahuan membangun karakter generasi muda," Sudinoto, Kamis (25/10/18).

Sudiono dalam sambutannya juga menyinggung tentang lunturnya norma akibat pengaruh negatif modernisasi dan globalisasi yang menjerumuskan generasi muda pada perilaku menyimpang, terutama dalam bersosial media.  

Sosialisasi yang diadakan selama 2 hari ini diikuti 100 mahasiswa dan mahasiswi dari Universitas  Indragiri (UNISI), Akademi Kebidanan (AKBID) Husada Gemilang dan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin Tembilahan. Acara ini menghadirkan berbagai narasumber, seperti dari KODIM 0314 Inhil,  Pejabat,  dan Polres Inhil. 

Diharapkan, kegiatan ini memberikan manfaat bagi generasi muda sebagai bekal untuk menangkal pengaruh negatif globalisasi dan membentuk karakter bangsa seutuhnya.(Advertorial/Nur)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video