Dan Satgas Kembali Tinjau Buka Jalan

By Bermadah 13 Mar 2019, 20:12:47 WIB Kuansing
Dan Satgas Kembali Tinjau Buka Jalan

Keterangan Gambar : (kiri ke kanan) Dan Satgas TMMD ke-104 tahun 2019 Letkol ARH Hendra Roza SIP,  Pasiter Dim 0302/Inhu Kapten Inf Bambang Kosasih Tarigan dan Dan SSK Kapten ARH Jufri Zakaria meninjau sasaran satu buka jalan dengan volume satu kilometer di Desa Teberau Panjang, Rabu 13 Maret 2019


BERMADAH CO.ID, TALUK KUANTAN - Komandan Satuan Tugas (Dan Satgas) TMMD Letkol ARH Hendra Roza SIP kembali meninjau sasaran satu buka jalan yang berada di Desa Teberau Panjang, Rabu 13 Maret 2019. 

Dalam kunjungannya, Dan Satgas didampingi Pasiter Dim 0302/Inhu Kapten Inf Bambang Kosasih Tarigan dan Dan SSK Kapten ARH Jufri Zakaria melihat sampai sejauh mana progres buka jalan yang sudah 100 persen tersebut.

"Hari ini saya kembali meninjau di sasaran satu buka jalan yang volumenya satu kilo meter ini. Sebagaimana dijadwalkan buka jalan ini akan dilakukan Uruk Pilihan (Urpil). Insya Allah, sebelum hari H penutupan yang tinggal dua pekan lagi semua sasaram akan rampung sebagaimana yang kita harapkan bersama," jelas Dandim 0302/Inhu ini optimis, Rabu 13 Maret 2019.

Sebagaimana untuk diketahui, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun anggaran 2019 yang dilaksanakan di Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi pada hari ini, Rabu 13 Maret 2019 sudah memasuki hari ke-16. Dari enam sasaran, yakni tiga semenisasi dan tiga buka jalan dilaksanakan di empat desa, antara lain Desa Siberobah, Desa Teberau Panjang, Desa Seberang Gunung dan Desa Teluk Beringin diwilayah Kecamatan Gunung Toar. (yuz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video