Harmony Volunteer Bekerja Sama dengan Human Initiative Pekanbaru Gelar Bakti Sosial

By Bermadah 22 Mei 2020, 04:33:52 WIB Riau
Harmony Volunteer Bekerja Sama dengan Human Initiative Pekanbaru Gelar Bakti Sosial

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Harmony Volunteer bekerja sama dengan Human Initiative Pekanbaru menggelar bakti sosial, Kamis (21/5/2020) yang kedua setelah sebelumnya beberapa hari sebelum bulan Ramadan.

Harmony menyebar dibeberapa titik Kabupaten Indragiri Hulu dengan total 15 paket Donasi Paket Berbagi Cinta untuk lebaran yakni di Kecamatan Rengat 4 paket, Kecamatan Rengat Barat 1 paket, Kecamatan Seberida 4 paket, dan Kecamatan Lubuk Batu Jaya 6 paket.

Selain memberikan keperluan pokok berupa beras 5 kg, gula 1 kg, beberapa macam kue lebaran, Harmony juga menyalurkan beberapa donasi baju, kerudung, dan handsanitizer.

Ketua pelaksana kegiatan, Fernando Lam Rezeki Tambunan mengatakan, Harmony akan selalu berusaha mengadakan kegiatan sosial disetiap kondisi untuk tetap terus tanggap dan peka terhadap lingkungan.

"Dengan situasi pandemi covid-19 yang ada saat ini membuat Harmony harus lebih berperan aktif dalam kegiatan bakti sosial. Ini sudah Jilid ke 3 Harmony bergerak. Kami mohon kepada semua pihak agar tetap mendukung kami supaya ada Harmony Jilid-Jilid selanjutnya," katanya.

"Semoga Harmony Volunteer sekarang, esok, dan seterusnya akan tetap menjadi keluarga untuk keluarga-keluarga di luar sana. Semoga kita semua diberikan kesehatan selalu," ujar Edo Irwanto, salah satu anggota Harmony.

Sementara, Bendahara kegiatan, Adelea Sari mengatakan, sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, berpartisipasi, berdonasi untuk terlaksananya kegiatan ini.

Terakhir, Nurma Yulianti, yang akrab dipanggil Uma menyampaikan, di tengah kasus covid19 Indonesia semakin meningkat, diharapkan kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Kabupaten Indragiri Hulu agar selalu menjaga keselamatan dan kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan.

"Percayalah, kita semua terdampak, kita semua harus berjuang. Percayalah bahwa ini semua akan berakhir. Merawat harapan dan berpikir positif membantu kita untuk lebih bersyukur dan berbahagia, dan akhirnya bisa menjalani hari dengan lebih bersemangat," ucapnya.(Rasid)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video