Peduli Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng, AJO Indonesia DPD Kepri Galang Dana

By Bermadah 17 Okt 2018, 20:56:50 WIB Nasional
Peduli Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng, AJO Indonesia DPD Kepri Galang Dana

Keterangan Gambar : Dok/AJOI Kepri


BERMADAH.CO.ID, KEPRI - Peduli dengan korban Gempa dan Tsunami Palu, Sigi dan Donggala di Sulawesi Tengah (Sulteng), Anggota dan Ketua Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia DPD Kepri, melakukan penggalangan dana dari masyarakat Batam yang ada di persimpangan jalan lampu merah Nagoya, Batam, Rabu (17/10/2018) sore.

"Kegiatan sosial yang kami lakukan merupakan bentuk kepedulian AJO Indonesia DPD Kepri terhadap saudara-saudara kita yang mengalami musibah di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah pasca Gempa dan Tsunami beberapa waktu lalu. Artinya, kita ikut merasakan apa yang mereka rasakan saat ini," ujar Jonni Pakkun, Ketua AJO Indonesia DPD Kepri.

Dikatakan Jonni, penggalangan dana tersebut rencananya akan dilakukan hingga Rabu (24/10/2018), karena sesuai dengan izin yang diberikan Dinsos.

Baca juga : Pengurus DPD AJOI Riau dan DPC AJOI se Riau Dilantik

Baca juga : Dilantik, Pengurus DPD AJO Riau dan DPC se Riau akan Tata Media Online Lebih Profesional

Untuk kegiatan ini DPD AJO Indonesia Kepri memiliki tagline #AJOIndonesia4Palu

"Kita ucapkan terimakasih banyak pada masyarakat pada hari ini telah terkumpul Donasi sebanyak Rp426,000. Hanya dalam waktu setengah jam pengumpulan Donasi," kata dia.

Sehubungan dengan penggalangan dana ini, bagi masyarakat Kepri, khususnya Batam, bagi yang mau memberikan bantuan bisa disalurkan langsung ke posko Peduli Tsunami & Gempa #AJOIndonesia4Palu, yaitu di kantor perwakilan DPD AJO INDONESIA Kepri Komplek Ruko Tunas 2 Blok 2 A-2 (Batam center).(***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video