Pelaku Beserta Barang Bukti Curanmor Diamankan Polisi

By Bermadah 25 Mei 2018, 01:22:07 WIB Hukrim
Pelaku Beserta Barang Bukti Curanmor Diamankan Polisi

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN - Pelaku beserta barang bukti kejahatan berupa pencurian kendaraan bermotor (curanmor) roda dua akhirnya diamankan polisi. Kasus pencurian sepeda motor (Pasal 363) ini tertuang dalam Laporan Polisi Nomor:LP/47/V/2018/RIAU/RES PLWN/SEK PKL.KURAS Tanggal 24 Mei 2018.

Korban pencurian melaporkan SP (38) karena diduga telah melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor milik korban, seorang wiraswasta, ke Polsek Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan. Peristiwa itu terjadi pada hari Kamis tanggal 24 Mei 2018 sekira pukul 10.30 WIB.

Berdasarkan laporan, peristiwa itu terjadi di Pintu Dua Area HTI PT AADN Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, dan dilaporkan pada hari itu juga sekira pukul 14.00 WIB, disertai para saksi.

Adapun kronologis kejadian, pada hari Kamis tanggal 24 Mei 2018 sekira jam 10.30 WIB, pada saat mengecek debit air di lokasi pintu dua PT AADN, Pelapor memarkirkan Sepeda Motor miliknya Merk Kawasaki KLX BM 4682 QT Warna Hijau di seberang sungai. Sewaktu Pelapor akan pulang, sepeda motor tersebut dilarikan orang tidak dikenal.

Pelapor meminta bantuan security perusahaan. Ketika itu, pihak security melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan Pelaku dan barang bukti, kemudian diserahkan ke Polsek Pangkalan Kuras, guna pengusutan lebih lanjut.(red)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video