Polisi Buru Pemilik 500 Gram Sabu dan 2.000 Butir Ekstasi
Dari Penggerebekan Polsek Lima Puluh

By Bermadah 06 Nov 2018, 17:44:47 WIB Hukrim
Polisi Buru Pemilik 500 Gram Sabu dan 2.000 Butir Ekstasi

BERMARAH.CO.ID, PEKANBARU -  Tangkapan narkoba jenis Sabu dan pil Ekstasi di Perumahan Panorama, Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Penyidik Polsek Limapuluh saat ini memburu pelaku inisial S diduga yang memberikan atau pemilik narkoba tersebut kepada pelaku Supriadi (24) untuk diedarkan kembali.

"Saat ini DPO S  masih dalam pengejaran kita. Dia inilah yang mengirimkan Sabu 500  gram dan 2.000 butir pil Ekstasi warna biru dan merah kepada pelaku Supriadi didaerah Kandis, Kabupaten Bengkalis," kata Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh, Ipdtu Abdull Halim, Selasa (6/11/2018).

Dijelaskan Kanit, setelah barang haram tersebut diterima oleh pelaku Supriadi, S (DPO) ini yang akan mengarahkan kemana tujuan tempat pengiriman barang haram tersebut. 

"Belum kita ketahui kemana arah dan tujuan barang ini akan dikirim oleh pelaku Supriadi ini. Karena terlebih dahulu ketangkap oleh kita," lanjut Halim.

Menurut Halim, barang bukti yang diamankan pihaknya ini diketahui diduga berasal dari luar negeri. Terbukti saat dilihat dari bungkusnya. Selain itu hasil tes urine menyatakan bahwa pelaku Supriadi positif mengkonsumsi narkoba. 

"Untuk pelaku ini, urinenya juga positif mengkonsumsi narkoba setelah dilakukan pengecekannya. Lalu mengenai asal barang bukti diketahui dari luar daerah Indonesia," beber mantan Kanit Reskrim Polsek Senapelan ini.

Untuk pelaku ini, disangkakan dengan pasal 114 dan 112 Undang-Undang No 35 tahun 2009 Tentang Narkoba.

Untuk diketahui, Polsek Lima Puluh melakukan penggerebakan di sebuah rumah kontrakan di Perumahan Panorama, Kecamatan Tenayan Raya, Jumat (1/11/2018) tengah malam. Hasilnya seorang pelaku diduga kurir Supriadi diamankan bersama Sabu 500 gram dan 2.000 butir Ekstasi.(fik)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video