Polres bersama Kodim 0302/Inhu Gelar Patroli Skala Besar

By Bermadah 24 Mar 2020, 16:03:40 WIB Inhu
Polres bersama Kodim 0302/Inhu Gelar Patroli Skala Besar

Keterangan Gambar : Kapolres Inhu AKBP Efrozal SIk didampingi PJU Polres Inhu dan Pasi Ops Kodim 0302/Inhu Kapten Inf IG Suarjana dalam operasi skala besar mengimbau masyarakat untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing disalah satu cafe di Kota Rengat, Senin 23 Maret 2020 malam


BERMADAH.CO.ID, INHU - Untuk menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Idham Aziz, terkait untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Coroma atau COVID-19, Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk memimpin patroli skala besar di wilayah hukum Polres Inhu, Senin 23 Maret 2020 malam.

Patroli skala besar bersama personel Kodim 0302/Inhu menyusuri jalanan Kota Rengat. Kapoles didampingi Wakapolres Inhu Kompol Zulfa Renaldo, para Kabag, Kasat dan Pasi Ops Kodim 0302/Inhu Kapten Inf IG Suarjana bersama personel didua institusi yang berjumlah dua pleton.

PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Selasa 24 Maret 2020 mengatakan, sasaran operasi ke tempat-tempat keramaian dan berkumpulnya masyarakat di sekitar Jalan Veteran, Jalan Narasinga, Danau Raja, Jalan Sultan, Rawajadi dan Jalan Ahmad Yani.

"Dalam operasi itu para petugas memberikan imbauan kepada masyarakat yang berkumpul untuk segera pulang ke rumah masing-masing. Hal itu dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona," kata Misran.

Patroli skala besar itu, para personel menggunakan roda empat dan roda dua dan pengeras suara dengan memberikan imbauan kepada sekelompok masyarakat yang nongkrong ditepi jalan dan cafe.

Imbauan itu, mengajak seluruh masyarakat agar menjaga kesehatan dengan membiasakan pola hidup bersih dan sehat. Kepada masyarakat yang tidak ada kegiatan diminta membubarkan diri.

"Imbauan social distancing itu agar ditaati demi kesehatan dan keselamatan bersama. Seperti itu imbauan yang disampaikan saat patroli," jelas Misran.

Misran menambahkan, patroli skala besar itu juga dilaksanakan seluruh Polsek jajaran bersama Koramil setempat. 

"Para pedagang boleh melakukan aktivitas berdagang tapi harus dibawa pulang dagangan dan lapaknya," ujarnya.(yuz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video