Sepeda Motor Bersenggolan Berujung Kasus Kriminal, dan Diamankan Polisi

By Bermadah 10 Okt 2020, 20:43:43 WIB Hukrim
Sepeda Motor Bersenggolan Berujung Kasus Kriminal, dan Diamankan Polisi

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Gara-gara balap liar dan kendaraan sepeda motor yang bersenggolan sehingga terjadi tindak pidana secara bersama-sama melakukan kekerasan atau pengeroyokan dan berurusan dengan hukum. Kini pelaku diamankan Polsek Tenayan Raya, Jum'at (9/10/2020).

Berawal pada hari Kamis tanggal 10 September 2020 pukul 17.00 WIB korban RRP alias Rido bersama temanya menuju Jalan Karya Bersama Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru untuk melakukan balap liar.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya, SIK, MH melalui Kapolsek Tenayan Raya Kompol H M Hanafi, membenarkan telah melakukan penangkapan dua tersangka inisial JP alias Jodi dan RH Alias Ikik warga Kota Pekanbaru pada hari Kamis tanggal 8 Oktober 2020 sekitar pukul 00.00 WIB. 

Tersangka ditangkap dalam perkara secara bersama-sama melakukan kekerasan atau pengeroyokan terhadap korban Rido Rizky Pratama.

Dikatakan Kapolsek Kompol HM Hanafi, sepeda motor korban RRP alias Rido dan tersangka inisial RH alias Ikik bersenggolan saat melakukan balap liar. Setelah selesai balap liar, korban menghampiri tersangka inisial RH alias Ikik untuk meminta maaf, dan tersangka tidak memberi jawaban, korban pun kembali ke rombongannya.

Tidak lama kemudian, tersangka inisial JP alias Jodi memanggil korban dan menendang kepala korban 1 kali dengan kaki kiri tersangka, kemudian memukul dan meninju kepala korban 1 (satu) kali dengan kepalan tinju tangan kanan tersangka. Korban berusaha untuk lari, tersangka RH alias Ikik mengejar dan memukul  korban 1 kali dengan kepalan tinju tangan kanannya.

Mengakibatkan pelipis mata sebelah kanan lebam dan batang hidung patah sehingga korban dilakukan perawatan selama 3 (tiga) hari disalah satu rumah sakit di Pekanbaru.

Irma Lisa Riani orang tua korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Tenayan Raya pada tanggal 10 Oktober 2020. Menindaklanjuti laporan masyarakat, Kapolsek Tenayan Raya Kompol HM Hanafi memerintahkan kanit reskrim Iptu EJ Manulang mendatangi lokasi kejadian (tkp) dan melakukan penyelidikan atas laporan tersebut.

"Pada hari Kamis tanggal 8 Oktober 2020 sekitar pukul 00.00 WIB berdasarkan surat panggilan tersangka inisial JP alias Jodi datang ke Polsek Tenayan dan dilakukan pemeriksaan sehingga tersangka JP alias Jodi mengakui perbuatan memukul korban dan atas pengakuan tersangka JP alias Jodi kemudian tersangka diamankan di Polsek Tenayan Raya," kata Kapolsek.

Selanjutnya dilakukan penangkapan tersangka RH alias Ikik pada hari Kamis tanggal 8 Oktober 2020 sekira pukul 16.00 WIB di rumah pamannya Kecamatan Lima Puluh Pekanbaru, dan kedua tersangka telah dilakukan pemeriksaan urine dengan hasil positif Amphetamine. Ke dua tersangka sudah diamankan di Polset Tanayan Raya.(rls/fik)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video