Abdul Wahid Hadiri Deklarasi Calon Bupati Pelalawan, Tunjukkan Dukungan dan Komitmen Pembangunan

By Bermadah 30 Agu 2024, 09:59:46 WIB Pelalawan
Abdul Wahid Hadiri Deklarasi Calon Bupati Pelalawan, Tunjukkan Dukungan dan Komitmen Pembangunan

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN - Calon Gubernur Riau, Abdul Wahid, menghadiri doa bersama dan deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, H. Zukri SE dan Husni Tamrin SH di Pangkalan Kerinci, Kamis (29/8/2924). 

Acara dimulai dengan pembacaan surat Yasin, tahti, tahlil, dan doa, sebelum dilanjutkan dengan deklarasi partai pendukung dan longmarch menuju kantor KPU.

Dalam sambutannya, Wahid menegaskan komitmennya untuk mendukung Zukri dan menyatakan kerjasama dalam koalisi serta visi bersama untuk memajukan Pelalawan.

"Saya hadir untuk sahabat saya H. Zukri, kami bekerjasama dalam koalisi, juga berkomitmen untuk saling sinergi membangun kabupaten Pelalawan," jelas Wahid.

 Ia juga menjelaskan keputusannya maju sebagai calon gubernur didorong oleh sahabatnya, Ustadz Abdul Somad, yang meyakini kemampuannya membawa Riau ke arah yang lebih baik. 

Wahid menyampaikan harapannya agar masyarakat memberikan doa restu dan dukungan untuk menyelesaikan berbagai masalah pembangunan di Pelalawan, termasuk infrastruktur jalan dan pendidikan.

Saya awalnya memang belum punya niat, namun saya diminta tuan guru UAS maju, menurut UAS saya ada kemampuan membawa Riau lebih maju" ceritanya lagi.

Dikatakan Wahid lagi, "Untuk itu hari ini kami hadir memohon doa restu dan dukungan masyarakat, kami akan saling bekerja sama menyelesaikan persoalan pembangunan di Pelalawan, terutama soal jalan, jalan listas bono salah satunya, soal pendidikan dan lainnya," tutup cagubri dengan slogan Bermarwah ini.(EP)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video