Dua Atlet TCP Berhasil Menang pada LOTOP BEGADUH CHAMPIONSHIP Riau

By Bermadah 08 Jul 2024, 11:10:28 WIB Olahraga
Dua Atlet TCP Berhasil Menang pada LOTOP BEGADUH CHAMPIONSHIP Riau

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU -
Dua atlet dari Tiger Club Pelalawan (TCP), Andre Saputra dan Farel Doa Wanto Siahaan, berhasil meraih kemenangan di ajang LOTOP Begaduh Championship Riau. Andre Saputra menang dari Wahyudi Hardiansyah dalam kategori Muaythai No Elbow 52 kg, sementara Farel Doa Wanto Siahaan menang dari Muhammad Khairul Amri
 di kategori Muaythai No Elbow 57 kg.

Marganda Panjaitan, Manajer TCP, mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan tersebut. “Kita mengirimkan dua atlet dari Camp MMA Tiger Club Pelalawan dan keduanya menang,” ujarnya didampingi  Wira Swandi Gea Atlit MMA One Pride.

Ajang Prestisius di Riau

LOTOP Begaduh Championship, yang diadakan pada 7 Juli 2024 di Hall A Stadion Rumbai, Pekanbaru, merupakan ajang bergengsi yang mempertemukan para petarung dari seluruh Riau. Event ini dimeriahkan oleh Suwardi, atlet juara nasional One Pride MMA yang dikenal sebagai "Sang Becak Lawu," yang hadir sebagai bintang tamu.

Zulkardi, tokoh muda Riau, melalui Kenny Rosman menjelaskan bahwa event ini bertujuan memberikan ruang bagi para fighter di Riau untuk menunjukkan hasil latihan mereka. Kejuaraan ini juga merupakan bagian dari Curva Nord Festival yang akan menggelar konser musik akbar pada 5 Oktober 2024.

Partisipasi dan Kategori Pertandingan

Sebanyak 70 fighter dari 23 camp se-Provinsi Riau, termasuk Golden Muaythai Kampar, Rizky Camp Pelalawan, dan JKI Fighter, turut berpartisipasi. Terdapat 10 partai eksebisi menggunakan rule Free Style Boxing, 15 partai eksebisi menggunakan rule Muay No Elbow, dan 5 partai kategori Main Event menggunakan rule Muay No Elbow.

Tim medis dari Aulia Hospital Pekanbaru mengawasi kejuaraan ini, dengan setiap atlet diasuransikan ke BPJS Tenaga Kerja untuk memastikan jaminan keselamatan mereka. Pertandingan dipimpin oleh wasit-wasit ternama dalam dunia beladiri nasional asal Riau seperti Salden Manullang, Arjuna Siaunturi, Iskandar Ishud, dan Abilio Robih Said.(EP)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video