Khatib Jumat di Masjid Nurul Jannah, Jemaah:Kami Dukung Edy Nasution karena BisaJadi Imam dan Khatib

By Bermadah 27 Sep 2024, 14:01:39 WIB Pekanbaru
Khatib Jumat di Masjid Nurul Jannah, Jemaah:Kami Dukung Edy Nasution karena BisaJadi Imam dan Khatib

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Dalam kutbah sholat Jumat (27/9) di Masjid Nurul Jannah , Jalan Cipta Karya, Panam, Pekanbaru, Calon Walikota Pekanbaru No 4 Ayah Kita Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution yang berpasangan dengan Dastrayani Bibra mengatakan, kalau kita mendapat kemuliaan jangan tinggalkan ketakwaan.

"Karena kemuliaan itu menjadi otoritas Allah, oleh sebab itu saya menghimbau baik kepada diri saya maupun jamaah untuk menjalankan apa yang diperintahkan dan meninggalkan apa yang menjadi larangan,'' tegas Mantan Dandrem 031 Wirabima.

Usai sholat Jumat berlangsung, beberapa warga dan jamaah memberikan tanggapan yang beragam.

"Jujur semula yang saya ketahui beliau (Edy Nasution, red) maju sebagai calon Gubernur. Namun dalam beberapa Minggu ini justru saya melihat baliho, spanduk beliau sebagai calon walikota,'' ujar Marzuki (48) warga Purwodadi yang sengaja sholat Jumat di Masjid Nurul Jannah untuk mendengar khutbah Jumat Edy Nasution.

Karena itu lanjut Marzuki, meski sebelumnya mereka sekeluarga sudah mempunyai pilihan sebagai calon walikota, mulai saat ini akan mengarahkan dukungan kepada pasangan PATEN untuk Pekanbaru.

"Sudah saatnya kita memilih pemimpin yang tidak saja mampu menjadi pemimpin pemerintahan tetapi juga mampu menjadi imam dan khatib agar anatar dunia dan akhirat itu sejalan dalam kehidupan kita," tegas Marzuki.

Hal yang sama juga diungkapkan Adlan (57) warga Cipta Karta. Menurut Adlan, selain Edy Nasution seorang Jendral yang pasti tertib dan disiplin dengan aturan dan ketentuan, sementara wakilnya Dastrayani Bibra adalah seorang teknorat yang berpengalaman di pemerintahan.

"Dulu waktu Pak Dastrayani Bibra maju sebagai Walikota kami sekeluarga memilih beliau. Dan insyaAllah kini kami akan memilih no 4 sebuah kombinasi yang pas untuk menciptakan pemerintah Pekanbaru yang tertip dan bersih,'' ujar Adlan.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video