Setelah Maulid Nabi di SMK Telkom, Puluhan Ojol Temui Balon Walikota Edy Nasution Nyatakan Dukungan

By Bermadah 17 Sep 2024, 14:43:36 WIB Pekanbaru
Setelah Maulid Nabi di SMK Telkom, Puluhan Ojol Temui Balon Walikota Edy Nasution Nyatakan Dukungan

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Usai menyampaikan sambutan di acara maulid Nabi Muhammad  1446 H di SMK Telkom Pekanbaru, pukul 07.30 Wib, Selasa (17/9), Balon (bakal calon) Walikota Pekanbaru Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution menerima kunjungan dan dukungan dari para ojol (ojek online) di Posko Pemenangan PATEN untuk Pekanbaru di Durilengkeng Pekanbaru. 

Mereka yang datang dari berbagai aplikasi seperti Gojek, Grap dan Maxim, menyampaikan aspirasi sekaligus dukungan terhadap pasangan Edy Nasution-Dastrayani Bibra pada Pilwako 27 November mendatang.

Dalam pertemuan yang berlangsung lebih dari satu jam yang penuh canda tawa, para perwakilan ojol tersebut meminta, jika Mantan Dandrem 031 Wirabima itu terpilih sebagai Walikota Pekanbaru, mereka meminta dukungan kenaikan tarif dasar yang dinilai sampai saat ini masih rendah tidak sesuai dengan modal dan kebutuhan hidup yang semakin tinggi.

"Misalnya BBM (bahan bakar minyak, red) naik, tapi potongan tetap sama dari sebelumnya," ujar salah seorang ojol berpakaian Maxim usai pertemuan. Kemudian, tambahnya, persoalan yang mereka hadapi adalah belum terbitnya legalitas paguyuban yang telah mereka usulkan.

"Dan kami berterima kasih, Pak Edy Nasution merespon dengan positif apa yang kami sampaikan dan siap memberikan dukungan," tegasnya lagi.

Menggapi persoalan tersebut, Edy Nasution yang pukul 16.30 akan melakukan pertemuan dengan berbagai tokoh agama mengatakan, apa yang menjadi aspirasi yang disampaikan akan menjadi catatan yang akan dipenuhi jika dirinya diberi amanah memimpin Kota Bertuah pada 27 November mendatang.

"Kalau saya menjadi Walikota yang memilih saya inikan masyarakat termasuk para ojol. Dan tugas utama saya menjadi walikota adalah menyelesaikan persoalan yang dihadapi masyarakat Pekanbaru termasuk para ojol ini," tegas Edy Nasution.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video