Kiki DW Apresiasi Capaian Atlet, Ginda Turut Support

By Bermadah 22 Jun 2023, 09:46:42 WIB Olahraga
Kiki DW Apresiasi Capaian Atlet, Ginda Turut Support

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Ketua Umum Perbakin Pekanbaru Kiki DW mengapresiasi capaian Muhammad Zia Wildan Alrizdyaza, yang meraih medali perak di kelas 10 meter Air Rifle Men Youth di Kejurnas Menembak Jabar Open 14-22 Juni 2023 di Jawa Barat.

"Saya beserta jajaran pengurus Perbakin Pekanbaru mengucapkan selamat kepada Muhammad Zia Wildan  Alrizdyaza yang meraih prestasi  di Kejurnas Menembak Jabar Open 2023," kata Kiki.

Menurut Kiki, Zia merupakan atlet menembak Pekanbaru yang saat ini akan difokuskan untuk Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas). Di samping Popnas, Zia juga dipersiapkan untuk Pekan Olah Nasional (PON) mendatang.

"Umurnya sudah cukup. Kebetulan Zia sudah lulus Minimum Qualifikasi Sekor yang merupakan standar poin untuk bisa ikut di PON," terang Kiki 

Selain Zia, Kiki juga mengapresiasi peraih medali emas di kelas Tri Post Satrio Apriyadi pada lomba menembak dalam rangka pelantiak pengurus Perbakin Wilayah Tanah Karo 18 Juli 2023 yang lalu. Dia juga dipersiapkan untuk Popnas lantaran umurnya masih memadai. 

Kiki juga berharap ke depanya atlet Pekanbaru bisa memberikan prestasi yang membanggakan untuk mengangkat dan mengharumkan  nama daerah. Saat ini Pekanbaru sudah punya empat atlet menembak yang bisa ikut PON. 

"Kita juga berharap bisa bersinergi dengan pemerintah khususnya Dispora, dengan harapan mereka bisa membantu untuk memfasilitasi atlet. Menembak ini Cabor berpestasi, kita buktikan dengan banyak medali," terang kiki. 

Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST MT yang juga Ketua Harian Perbakin Pekanbaru turut mensupport dan akan meminta pemerintah kota memfasilitasi atlet Perbakin Pekanbaru.(rls)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video