Mabuk Tuak, Dua Pria di Inhu Cekcok, Satu Tewas Ditempat Usai Ditikam

By Bermadah 29 Mar 2021, 22:31:46 WIB Hukrim
Mabuk Tuak, Dua Pria di Inhu Cekcok, Satu Tewas Ditempat Usai Ditikam

BERMADAH.CO.ID, INHU - Diduga karena sudah minum tuak, dua orang pria terlibat cekcok hingga meregang nyawa di tempat. Pelaku kabur usai menikam korban di bagian dada hingga tembus ke jantung sebanyak satu liang (lobang). Sedangkan korban, Jhohan Panjaitan (23) dibiarkan begitu saja tergeletak di warung tuak. Terduga pelaku penikaman berinisial ED (30) melarikan diri, diduga keluar wilayah Kabupaten Inhu dan masih diburu Polres Inhu.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Sabtu 27 Maret 2021 malam sekitar pukul 20.30 WIB dengan TKP di sebuah warung milik Edi Surono Yohanes yang berada di Jalan Lintas Samudera KM 14 Desa Danau Rambai, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Inhu, Riau.

"Ya benar, telah terjadi dugaan tindak pidana dengan sengaja merampas nyawa orang lain (pembunuhan-red) dan atau dengan sengaja melukai berat orang lain yang mengakibatkan kematian atau penganiayaan berat," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Senin 29 Maret 2021.

Atas peristiwa iru, pihak keluarga korban atas nama Rindu Panjatan (29) warga Desa Sungai Akar, Kecamatan Batang Gansal.
Sedangka korban, Johan Panjaitan (23) berstatus mahasiswa merupakan warga Dusun Pinang Baris RT011/RW004 Desa Talang Lakat, Kecamatan Batang Gansal.

"Sampai saat ini terduga pelaku, ED, warga Desa Usul, Kecamatan Batang Gansal belum tertangkap dan masih diburu petugas di lapangan. Terduga pelaku, ED melanggar pasal 338 dan atau pasal 354 ayat 2 (dua) KUHPidana," sebut Misran.

Kronologis kejadian, lanjutnya, pada hari peristiwa itu pelapor menerima telepon dari Jamanda Manalu melalui telepon milik korban dengan mengatakan kepada pelapor bahwa korban telah dibunuh oleh Orang Tidak di Kenal (OTK) di warung tuak milik Edi Surono Yohanes (saksi).

Korban tewas di TKP setelah ditikam menggunakan sebilah pisau. Dan kemudian korban dibawa ke Puskesmas Batang Gansal. Lantas, pelapor menuju ke puskesmas tersebut untuk melihat kondisi korban. Setibanya pelapor melihat korban sudah tidak bernyawa lagi.

"Atas kejadian itu pelapor membuat laporan polisi ke Polsek Batang Gansal," kata dia.

Dari TKP itu petugas mengamankan barang bukti, antara lain sehelai celana panjang, baju kaos dan singlet korban yang sudah berlumuran darah. (yuz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video