Mesjid Jamiul Barokah, Salah Satu Sasaran Fisik TMMD ke-114 Kodim 0301/PBR Tahun 2022

By Bermadah 03 Agu 2022, 13:46:37 WIB Pekanbaru
Mesjid Jamiul Barokah, Salah Satu Sasaran Fisik TMMD ke-114 Kodim 0301/PBR Tahun 2022

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Matahari sudah ditengah-tengah langit, waktu pun sudah menunjukan siang hari. Tepat pukul 12.00 WIB terdengar suara lantunan ayat-ayat suci Al-Quran.

Terlihat semua pekerjaan fisik di salah satu sasaran yang dikerjakan terhenti, masyarakat dan Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0301/PBR siap-siap untuk melaksanakan salat.

Suara Adzan Zuhur pun mulai berkumandang dari sebuah Mesjid yang masih perlu di rehap menjadi Mesjid yang indah di pandang mata. Disisi lain terlihat sebuah papan pengumuman yang tertuliskan "Sasaran 7 (tujuh) Finishing Mesjid Jamiul Barokah RT. 02 RW. 02 Kelurahan Sialang Rampai, Plafon 15 M X 15 M, Keramik 15 M X 15 M".

Salat Zuhur pun selesai dilaksanakan. Komandan SSK TMMD ke-114 Kodim 0301/PBR saat ditemui awak media mengatakan ini merupakan salah satu sasaran fisik yang diprioritaskan untuk diselesaikan.

"Pada pergelaran TMMD ke-114 Kodim 0301/PBR tahun 2022, Mesjid Jamiul Barokah adalah salah satu sasaran fisik yang harus di finishing," kata Kapten Arm Febrizal.

Dia menjelaskan sebelum pelaksanaan TMMD ke-114 Kodim 0301/PBR, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kota Pekanbaru untuk memprioritas kegiatan yang bisa menyentuh masyarakat dan dapat dimanfaatkan menjadi sebuah impian masyarakat.

"TMMD ini merupakan program atau bisa juga disebut operasi karya bakti TNI untuk masyarakat, tentunya kami dari Kodim 0301/PBR menginginkan kegiatan yang bisa memberikan kebahagian untuk masyarakat. Selain itu, apa yang diingikan masyarakat selama ini akan kami buktikan di TMMD ke-114 Kodim 0301/PBR, dan kami akan kerjakan sepenuh hati untuk masyarakat, hingga nanti Masjid Jamiul Barokah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di berbagai kegiatan keislaman," ungkap Kapten Arm. Febrizal.(***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video