Persiapan Final Jalan Sehat HPN dan HUT PWI Pelalawan ke-78 Siap Dilaksanakan

By Bermadah 01 Jul 2024, 12:05:25 WIB Siak
Persiapan Final Jalan Sehat HPN dan HUT PWI Pelalawan ke-78 Siap Dilaksanakan

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN -
Jelang pelaksanaan Jalan Sehat memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI Pelalawan ke-78 tingkat Kabupaten Pelalawan pada tanggal 2 Juli mendatang, semua persiapan telah dinyatakan siap. Tinggal persiapan akhir guna mensukseskan event bergengsi PWI tingkat Kabupaten Pelalawan.

Hal ini terungkap saat rapat koordinasi kegiatan HPN dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Pelalawan pada Minggu sore (30/06/2024). Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua PWI Pelalawan, Samsul Bahri, Sekretaris dan Bendahara PWI Pelalawan, Ardi dan Andy Indrayanto, Ketua Panitia HPN Ishar D, Sekretaris Panitia Jerry, Bendahara Panitia M. Amin, serta panitia HPN lainnya.

Ketua Panitia Ishar D menjelaskan bahwa dukungan dari para mitra dan OPD yang sudah dikumpulkan sebulan sebelumnya telah mencapai hampir 100 persen, termasuk hadiah dan doorprize yang sudah tiba di Kantor PWI Pelalawan. "Alhamdulillah, segala persiapan sudah kita gesa, tinggal pelaksanaannya saja. Kita berharap masyarakat umum dan semua kalangan bisa ikut meramaikan kegiatan jalan sehat yang akan dihadiri Bupati Pelalawan, H. Zukri," katanya.

Ishar juga menyampaikan bahwa masyarakat dan pegawai yang ingin mengikuti jalan sehat ini bisa mengambil kupon dan kaos langsung di kantor PWI Pelalawan. "Kami dari panitia HPN dan HUT PWI ke-78 sudah menyediakan doorprize dan hadiah-hadiah menarik," tambahnya.

Ketua PWI Pelalawan, Samsul Bahri, mengapresiasi kinerja panitia yang telah mempersiapkan kegiatan Jalan Sehat ini. Menurutnya, kegiatan ini adalah upaya organisasi tertua di Indonesia untuk berbaur dengan masyarakat. "Organisasi PWI yang lahir satu tahun setelah kemerdekaan pada tanggal 9 Februari 1946, lahir dari masyarakat yang berjuang lewat pena dan tulisan. Karena itu, jalan sehat adalah cara kami dari PWI Pelalawan untuk kembali ke tengah-tengah masyarakat tanpa menghilangkan fungsi pers itu sendiri sebagai kontrol sosial," tukasnya.(EP)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video