299 Jamaah Haji Kabupaten Siak Menuju Pelabuhan Buton Kampung Mengkapan

By Bermadah 29 Jun 2024, 20:45:29 WIB Siak
299 Jamaah Haji Kabupaten Siak Menuju Pelabuhan Buton Kampung Mengkapan

BERMADAH.CO.ID, BATAM - Sebanyak 299 jamaah haji Kabupaten Siak pagi ini bertolak menuju melabuhan Tanjung Buton Kampung Mengkapan kecamatan Sungai Apit, perjalanan akan menempuh waktu 5 jam, dan diperkirakan sampai di pelabuhan tanjung buton pada pukul 13.00 wib, mengunakan kapal dumai line 15 GT.325NO.9796/PPM yang di nahkodai oleh kapten Marji, di pelabuhan domestik sekupang, Sabtu (29/6/2024).

Pemerintah Kabupaten Siak selaku panitia lokal penyelengara perjalanan ibadah haji tahun 1445 hijriah tahun 2024 ini berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, mulai dari keberangkatan dan sampai pada kepulangan.

Wakil Bupati Siak Husni Merza mengatakan, pemerintah labupaten Siak tetap komitme dan dipastikan hadir disetiap kebutuhan masyarakatnya untuk memberikan pelayanan baik sarana dan prasarana.

"Alhamdulillah hari ini kepulangan 299 jamaah haji kabupaten Siak menuju pelabuhan buton dari pelabuhan domestik sekukang kota batam, semoga perjalan pulang hari ini di berikan kelancaran dan keselamatan," harapan Husni Merza.

Satuan petugas panitia lokal Pemerintah kabupaten Siak bekerja sama dengan kantor kementerian agama kabupaten siak akan terus berupaya mempersiapkan segala sesuatu terkait kelancaran transportasi dan kenyamana selama perjalanan mulai dari keberangkatan sampai pada kepulangan jamaah terfasilatasi secara baik.

Dikatan oleh Erizon Effendi kepala kantor kementerian agama kabupaten Siak sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah kabupaten Siak atas kepeduliannya kepada masyarakat memberikan fasilatas pelayanan terbaiknya mulai dari keberangkatan dan sampai kepulangan.

"Kami atas nama kantor Kementerian Agama Agama Kabupaten Siak sangat mengapresiasi kepedulian Pemda Siak atas perhatian khusus dalam memberikan pelayanan terbaik bersama kami kepada masyarakatnya melaksanakan perjalanan ibadah haji tahun 1445 hijriah, telah berjalan sesuai dengan apa yang kita rencanakan dan selalu bekerjamasa secara solid," ucap Erizon Effendi.

Berhatap ke depannya akan terus berkelanjutan untuk selalu bekerjasama dalam memberikan fasilatas kepada masyarakatnya, tentu kedepan kita berharap meningkatkan pelayanan.(Infotorial)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video