PLN Resmikan Kantor PLN UP3 Bangkinang di Kampar Riau
Langkah Strategis Perkuat Layanan Kepada Pelanggan

By Bermadah 28 Jun 2024, 18:49:52 WIB Riau
PLN Resmikan Kantor PLN UP3 Bangkinang di Kampar Riau

BERMADAH.CO.ID, BANGKINANG - Dalam rangka meningkatkan layanan kepada pelanggan PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bangkinang secara resmi beroperasi di Kantor Baru yang beralamat di Jalan Raya Bangkinang – Payakumbuh, Merangin Kec.Kuok Kabupaten Kampar Riau. Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pj Bupati Kampar dan General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Riau & Kepulauan Riau di Bangkinang, pada Rabu (26/06). 

Pj. Bupati Kampar, Hambali SE, M.B.A, M.H. menyampaikan, Keberadaan Kantor PLN UP3 Bangkinang di Kabupaten Kampar ini merupakan wujud komitmen PT PLN (Persero) dalam meningkatkan layanannya kepada masyarakat, khususnya di Kampar dan sekitarnya.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada PLN yang terus berupaya meningkatkan dan memperkuat layanannya kepada Pelanggan. Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar dan seluruh masyarakat Kabupaten Kampar mengucapkan selamat atas peresmian Kantor PLN UP3 Bangkinang ini. Keberadaan Kantor PLN UP3 Bangkinang ini akan mempermudah akses masyarakat terhadap layananan kelistrikan PLN,” ujar Hambali.

General Manager PLN UID Riau & Kepulauan Riau, Parulian Noviandri menyampaikan, hadirnya PLN UP3 Bangkinang ini merupakan komitmen PLN untuk hadir lebih dekat dalam upaya menyediakan layanan kelistrikan yang lebih baik untuk seluruh masyarakat Riau khususnya di Wilayah Kerja Kampar dan Rokan Hulu.

"Hari ini adalah hari yang sangat istimewa dan bersejarah bagi PLN UP3 Bangkinang. Setelah melalui berbagai tahapan persiapan, Insan PLN di Bangkinang dapat menempati kantor baru yang telah lama dinantikan. Kantor ini bukan sekadar tempat bekerja, tetapi juga simbol dari semangat baru, harapan baru, dan komitmen PLN untuk terus tumbuh dan berkembang untuk memperkuat layanan kepada Pelanggan," ujar Parulian.

Parulian menjelaskan UP3 Bangkinang membawahi 5 Unit Layanan Pelanggan (ULP) antara lain, ULP Bangkinang, Kampar, Lipat Kain, Pasir Pangaraian dan Ujung Batu.

“Kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemerintah Daerah, Stakeholder, Tokoh Masyarakat dan seluruh Pelanggan PLN. Beroperasinya Kantor PLN UP3 Bangkinang ini tentu akan dibarengi dengan pelayanan yang semakin baik karena kepuasan masyarakat adalah tujuan kita bersama. Kini UP3 Bangkinang telah melayani sebanyak 435.838 pelanggan dan akan terus bertambah dimasa mendatang,” pungkas Parulian.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video