Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Desa Teluk Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024
Di Kampung Nelayan

By Bermadah 30 Agu 2024, 15:55:37 WIB Pelalawan
Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Desa Teluk Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN - 
Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo SH bersama personel TNI dan Pemerintah Desa Teluk melaksanakan kegiatan Cooling System di Kampung Nelayan Dusun Tanjung Selukup, Desa Teluk, Kecamatan Kuala Kampar, dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2024, Jumat 30 Agustus 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek bersama tim mengunjungi dua warga lansia, Ibu Jimak (80 tahun) dan Ibu Kartini (56 tahun), yang mengalami kondisi kesehatan yang serius.

Disela - sela kegiatan Kapolsek Kuala Kampar menghibur , memotivasi para lansia yang lumpuh dan memberikan sedikit santunan.

Pihak keluarga dari ibu Jimak dan ibu Kartini mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada pihak Polsek Kuala Kampar, Koramil 15 / KK dan Pemerintah Desa Teluk atas perhatiannya terhadap warga.

Setelah menyambangi warga lansia yang sakit Kapolsek Kuala Kampar melanjutkan kegiatan dengan menjumpai warga kelompok Nelayan yang sedang melakukan aktivitas menjemur ikan kering. 

Kaposek menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada kelompok Nelayan agar saling menjaga situasi yang aman dan kondusif mendukung penuh pihak Keamanan dalam Pilkada Serentak tahun 2024.

Adapun penyampaian Kapolsek Kuala Kampar agar semua masyarakat tidak terpengaruh isu - isu yang dapat memecah belah bangsa.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Kuala Kampar untuk menjalin hubungan dengan masyarakat untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif.

Semoga selama berjalannya rangkaian Pilkada Serentak Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin. (EP)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video