Promosikan Wisata Siak, Bupati Alfedri ingin Kerjasama Dengan ASITA Riau

By Bermadah 23 Nov 2021, 23:14:19 WIB Advertorial
Promosikan Wisata Siak, Bupati Alfedri ingin Kerjasama Dengan ASITA Riau

PEKANBARU, BERMADAH.CO.ID - Bupati Siak Alfedri menghadiri Rapat Kerja Daerah I Dewan Pengurus Daerah Association of the Indonesian Tours & Travel Agencies (Rakerda DPD ASITA) Provinsi Riau. 

Acara tersebut dilaksanakan di Hotel Premiere, Kota Pekanbaru, Selasa (23/11/2021), dengan Tema "Asita Riau Bangkit di Masa Pandemi". 

Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri mengucapkan trimakasih kepada DPD Asita Riau yang telah mengundang Pemerintah Kabupaten Siak, untuk memberikan informasi terkait dengan Pengelolaan dan Pengembangan Pariwisata di Kabupaten Siak. 

Untuk di Kabupaten Siak, sambung Alfedri, banyak terdapat destinasi wisata alami maupun destinasi wisata buatan, seperti destinasi wisata sejarah, budaya, bahari, wisata kuliner, wisata halal dan beberapa destinasi wisata lainnya. 

"Untuk mengembangkan dan memajukan destinasi wisata tersebut, Pemerintah Daerah tidak bisa sendiri, harus berkolaborasi dengan multipihak termasuk juga dengan Asita Riau", ucap Alfedri. 

Untuk lebih lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Siak berharap kedepannya bisa bekerjasama dengan Asita Riau, untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Siak. 

"Dengan adanya sinergi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Siak dengan Asita Riau untuk kedepannya, bisa memajukan pariwisata di Kabupaten Siak. Sehingga akan menggerakkan ekonomi masyarakat, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat", harap Bupati Alfedri. 

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ASITA Artha Hanif juga berharap, dalam Rakerda kali ini dapat menghasilkan program-program yang dapat membangkitkan pariwisata, dan dapat bersinergi dengan Pemerintah setempat.

Diakhir acara, Bupati Siak Alfedri beserta Kadis Pariwisata Kabupaten Siak Fauzi Azni, meninjau langsung Pameran Cendramata khas Kabupaten Siak. (Infotorial)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video