PT Pegadaian Kanwil II Pekanbaru bersama IZI Riau Gelar Khitan Massal Gratis 200 Anak

By Bermadah 23 Jun 2024, 21:02:28 WIB Riau
PT Pegadaian Kanwil II Pekanbaru bersama IZI Riau Gelar Khitan Massal Gratis 200 Anak

BERMADAH.CO.ID, SIAK - Ahad (23/06), di momen liburan sekolah PT Pegadaian Kanwil II Pekanbaru bersinergi dengan IZI Perwakilan Riau menyelengarakan kegiatan Khitan Massal gratis yang bertempat di kantor PT. Pegadaian Kanwill II Pekanbaru. 

Sebanyak 200 anak ikut dalam kegiatan khitan massal ini yang dilaksanakan di tiga area yaitu Pekanbaru, Batam dan Padang secara serentak. Batam dan Padang masing-masing 50 peserta sedangkan peserta di area Pekanbaru 100 orang. Kegiatan khitan massal gratis ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun yang di inisiasi lansung oleh bagian Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) berkerjasama dengan IZI Riau. 

Kegiatan khitan massal gratis ini dihadiri oleh Pimpinan Wilayah PT Pegadaian Kanwill II Pekanbaru Dede Kurniawan, Direktur Pendistribusian dan Pendayagunaan Zakat IZI Aan Suherlan dan Kepala IZI Perwakilan Riau Muhammad Iqbal Farizi. 

Dalam sambutannya Dede Kurniawan menyampaikan bahwasanya kegiatan khitan massal ini digelar secara serentak di tiga area yaitu Pekanbaru, Batam dan Padang. 
"Kegiatan ini digelar secara serentak di tiga area yaitu Pekanbaru, Batam dan Padang dengan jumlah peserta Padang dan Batam 50 anak sedangkan untuk area di Pekanbaru sebanyak 100 anak " 

Pada kesempatan tersebut Dede Kurniawan juga menyampaikan terima kasih kepada IZI yang selalu menjadi mitra untuk setiap kegiatan CSR Pegadaian. "Semoga kegiatan sosial kita semakin banyak bisa bersinergi dan berkolaborasi dalam kebaikan, " ujarnya.

"Terima kasih juga kepada masyarakat yang memanfaatkan kegiatan khitan massal ini semoga lancar dan  kepada anak-anak yang dikhitan hari ini semakin sehat, cerdas, dan bermanfaat bagi negara Indonesia," ungkap Dede Kurniawan selaku Pimpinan Wilayah PT Pegadaian Kanwil II Pekanbaru. 

Sementara itu Direktur Pendistribusian dan Pendayagunaan Zakat IZI Aan Suherlan  menyampaikan rasa syukur IZI dipercaya oleh pihak Pegadaian dan masyarakat untuk acara khitan massal di momen libur sekolah ini. 

"Sebuah kebanggaan dan rasa syukur IZI menjadi kepercayaan masyarakat dalam menyelenggarakan acara Khitan Massal hari ini dengan metode modern Super Ring, semoga  anak-anak yang berkhitan hari ini akan menjadi sehat, semakin pintar, dan menjadi pemimpin di masa depan, Khusus PT Pegadaian semoga Pegadaian terus bertumbuh, karyawannya senantiasa diberikan keberkahan dalam segala aktifitasnya sukses dunia dan akhirat," ujar Aan Suherlan selaku Pendistribusian dan Pendayagunaan Zakat IZI. 

Ayu Rahma salah satu ibunda peserta khitan massal menyampaikan terima kasih kepada Pegadaian dan IZI yang telah menyelengarakan khitan massal gratis. 

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada Pegadaian dan IZI yang  mengadakan kegiatan khitan massal gratis ini, Alhamdulillah anak saya Alvino sudah dikhitan dan mendapatkan bingkisan berupa peralatan sekolah lengkap mulai dari tas hingga perlengkapan alat tulisnya, semoga karyawan Pegadaian dan IZI serta tim yang membantu selalu sehat, murah rezeki dan dimudahkan segala urusan," ungkap Ayu Rahma salah satu orang tua peserta khitan.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video