Sinergi Polres dan KAMMI: Mewujudkan Pilkada Damai di Pelalawan

By Bermadah 23 Okt 2024, 17:08:49 WIB Pelalawan
Sinergi Polres dan KAMMI: Mewujudkan Pilkada Damai di Pelalawan

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN - 
Dalam upaya menciptakan situasi kondusif menjelang Pilkada 2024, Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asri, SIK, mengadakan silaturahmi dengan Pengurus Daerah Sri Indrapura Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) di ruang kerja Polres Pelalawan pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai perwakilan KAMMI, termasuk Ketua Pengurus Daerah Ali Ridho, S.Tr.T, dan Ketua KAMMI Kabupaten Pelalawan, Wahyu Widodo. 

Kapolres menyambut hangat kedatangan rombongan dan menyampaikan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan organisasi kemahasiswaan dalam menjaga keamanan selama tahapan Pemilukada.

"Saya mengajak mahasiswa untuk bersinergi menjaga kondusifitas di Kabupaten Pelalawan. Kami mendukung program kemahasiswaan yang positif, dan berharap mahasiswa bisa menjadi pelopor dalam mensosialisasikan Pilkada yang damai," ungkap AKBP Afrizal.

Ali Ridho juga menyampaikan terima kasih atas sambutan Kapolres dan menegaskan dukungan KAMMI terhadap program kerja Polri dalam menyukseskan Pilkada. 

Ia menambahkan bahwa KAMMI berkomitmen untuk berkolaborasi dalam menciptakan pemilihan yang jujur, adil, dan tanpa praktik kecurangan.

Dalam pertemuan ini, Polres Pelalawan memaparkan rencana pembentukan Satuan Tugas Relawan Pantau untuk memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan lancar dan damai, serta menghindari praktik money politics. 

Kegiatan ini diharapkan menjadi langkah strategis dalam mewujudkan Pilkada 2024 yang aman dan kondusif di Pelalawan.(EP)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video