Perkuat Sinergi, Pemkab Siak Terima Kunjungan Kerja Danrem 031/Wira Bima

By Bermadah 23 Okt 2024, 09:45:22 WIB Siak
Perkuat Sinergi, Pemkab Siak Terima Kunjungan Kerja Danrem 031/Wira Bima

BERMADAH.CO.ID, SIAK - Pjs Bupati Siak Indra Purnama sambut kunjungan kerja Komandan Korem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Sugiyono, beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB di kabupaten Siak.

Kunjungan ini menjadi momen penting untuk memperkuat hubungan antara pemerintah daerah dan TNI, terutama dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Siak.

Pjs Bupati Siak, Indra Purnama, menyatakan kebanggaannya atas kedatangan Brigjen Sugiyono di Negeri Istana dalam pertemuan bersama Unsur Forkopimda dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Siak.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Brigjen Sugiyono beserta rombongan atas kunjungan kerja ini. Ini merupakan kehormatan bagi kami,” ujar Indra dalam pertemuan yang berlangsung di Zamrud Room, Selasa (22/10/2024).

Dalam sambutannya, Indra Purnama menekankan pentingnya kerja sama antara Pemkab Siak dan Kodim 0322/Siak dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. 

“Melalui momentum silaturahmi ini, kami berharap kerja sama di bidang pertahanan wilayah dan pembangunan daerah semakin solid. Kami juga mengapresiasi peran TNI dalam menjaga netralitas selama Pilkada 2024,” tambahnya.

Brigjen TNI Sugiyono menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat dari pemerintah kabupaten Siak.

“Kunjungan kerja ini adalah yang pertama bagi saya, dan saya sangat bangga dapat bertemu langsung dengan Pjs Bupati Siak, Forkopimda, serta tokoh masyarakat. Semoga kita dapat bekerja sama dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari,” ujarnya.

Sugiyono menegaskan bahwa kolaborasi antara pemerintah daerah, TNI, dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan suasana yang kondusif, terutama menjelang Pilkada serentak tahun 2024. 

Sebagai simbol penghormatan dan kerja sama yang terjalin, pertemuan ini diakhiri dengan penyerahan cendera mata dari Pemerintah Daerah kepada Danrem 031/Wira Bima.

Kunjungan ini dihadiri oleh jajaran Kasrem, Kasiintel, Kasiter, serta perwakilan dari berbagai unsur di Kabupaten Siak, menegaskan komitmen bersama untuk membangun daerah yang aman, maju, dan sejahtera.

Dengan semangat kolaborasi, diharapkan kunjungan ini dapat memperkuat sinergi dan membawa manfaat bagi masyarakat Siak dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan dan memperkuat solidaritas sosial demi keberhasilan Pesta Demokrasi mendatang dan kemajuan daerah,” pungkasnya.

(MC-Siak/Rahma)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video