SK Terbit, TPK Meranti Abdul Wahid-SF Haryanto Gerak Cepat
Koordinasi Bahas Strategi Pemenangan

By Bermadah 19 Sep 2024, 19:04:42 WIB Riau
SK Terbit, TPK Meranti Abdul Wahid-SF Haryanto Gerak Cepat

BERMADAH.CO.ID, MERANTI - Tim Pemenangan Kabupaten Kepulauan Meranti, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Abdul Wahid-SF Hariyanto resmi terbentuk. Surat keputusan dengan sejumlah komposisi pengurus pun telah diterbitkan oleh tim pemenangan provinsi. 

"Setelah mendapat mandat dari provinsi, kami bergerak cepat membentuk TPK Meranti. Alhamdulillah, tim sudah terbentuk dengan komposisi pengurus yang lengkap sampai tingkat kecamatan. Dan SK-nya sudah diterbitkan TPP," sebut Ketua Umum Tim Pemenangan Kabupaten Kepulauan Meranti Ir H Nazaruddin Nasir. 

Usai terbitnya SK, tim lalu melakukan audiensi dan koordinasi untuk arahan lanjut. Membahas strategi untuk pemenangan Abdul Wahid-SF Hariyanto. 

"Terangkan saja lampu kita, jangan padamkan lampu orang. Sampaikan positif poin ke tengah-tengah masyarakat," ujar pria yang akrab disapa Irvan Nasir ini memberi arahan. 

Irvan mengajak segenap tim untuk komit memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Abdul Wahid-SF Hariyanto.

"Kita harus bekerja maksimal dalam memenangkan Abdul Wahid-SF Hariyanto. Kompak dan semangat dalam berkerja, memanfaatkan waktu yang maksimal dengan turun ke lapangan hingga ke lapisan masyarakat," ajaknya. 

Kejar Ketertinggalan Meranti

Pada kesempatan itu, Irvan juga menjelaskan alasan dia mendukung pasangan calon ini dan mengajak masyarakat memilihnya. Pada dasarnya, Irvan ingin ketertinggalan Meranti bisa diatasi dan jawabannya ada pada pasangan Abdul Wahid-SF Hariyanto. 

"Abdul Wahid-SF Hariyanto menyatakan komitmennya untuk hal itu. Kita bisa lihat bukti gerak cepat SF Hariyanto. Jembatan Selat Akar sudah mulai dikerjakan. Jembatan Panglima Sampul di Alai, Tebing Tinggi Barat yang baru-baru ini roboh, sudah lelang. Kami yakin pasangan ini bisa membantu percepatan pembangunan di Meranti dan mereka komit untuk itu," tegas Irvan. 

Disebutkan Irvan, koordinasi TPK Meranti ini menindaklanjuti pertemuan dengan Ir Basirman, Sekretaris Umum Tim Pemenangan Provinsi Riau di posko provinsi Jalan Wonorejo, Pekanbaru. 

Pada pertemuan itu disampaikan bahwa bakal calon Gubernur Riau Abdul Wahid sudah dua periode duduk di kursi DPR RI dan terpilih lagi untuk ketiga kalinya. Selama menjabat, berjuang untuk mendapatkan DBH migas 10 persen, kelapa sawit dan keuntungan lainnya bagi Riau. 

Sementara SF Hariyanto, sejak ditunjuk sebagai Penjabat Gubernur Riau, dalam waktu sekejap, Pekanbaru berubah. Dalam waktu yang singkat saja, puluhan ruas jalan di Pekanbaru sudah dalam kondisi bagus. 

Bahkan sejak menjabat sebagai Kadis PU Riau, kantor-kantor, venue PON dan banyak pembangunan infrastruktur. Fakta menunjukkan dia berkerja. 

"Bukti bahwa Abdul Wahid-SF Haryanto merupakan pasangan ideal yang mampu membangun Riau. Abdul Wahid memiliki akses di pusat untuk membawa anggaran ke Riau. Sementara SF Haryanto adalah teknokrat yang punya pengalaman," pungkasnya.(rls)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video