Sumbangan Simpatisan, Tanjak Relawan Anies Baswedan Provinsi Riau Cetak 5.000 Baju Kaos

By Bermadah 16 Jun 2022, 12:00:56 WIB Politik
Sumbangan Simpatisan, Tanjak Relawan Anies Baswedan Provinsi Riau Cetak 5.000 Baju Kaos

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU- Dalam rangka sosialisasi dan konsolidasi, Tanjak Relawan Anies Baswedan Provinsi Riau mencegak 5.000 baju kaos Anies Baswedan Bakal Calon (balon) Presiden RI 2024.

Menurut inisiator Tanjak Eddy Akhmad RM, hal itu merupakan sumbangan dari simpatisan dan pengurus Tanjak yang komit mendukung Anies Baswedan sebagai Balon Presiden RI di 2024 mendatang.                                

Menurut Mantan Anggota DPRD Riau 2004-2009 ini, saat ini sudah sampai 2.000 baju kalos yang bertagline "Anieskeren". Dan jika tidak ada halangan, menurut Eddy RM, minggu depan akan datang 3.000 baju kaos lagi.

"Semua berasal dari sumbangan simpatisan Anies Baswedan di Provinsi Riau," tegas mantan Ketua Umum Dewan Kesenian Riau di Pekanbaru, Kamis (16/6/2022).                                              

Eddy RM menambahkan, baju tersebut akan diberikan kepada simpatisan dan pengurus Tanjak yang secara difakto sudah terbentuk di 10 Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau.          

"Insyakallah minggu depan kami akan melakukan konsolidasi ke sejumlah kabupaten dan kota sambil melakukan sosialisasi dengan memberikan baju yang sudah disiapkan," terang Eddy RM.                         

Seniman Abad 21 ini menambahkan, konsolidasi  Tanjak juga akan menyampaikan program kerja dan kode etik Relawan Tanjak dalam melakukan sosialisasi Anies Baswedan sebagai Balon Presiden RI 2024 mendatang.

"Hal ini penting agar apa yang kita lakukan dapat diterima di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan arahan dan kebijakan Pak Anies sebagai calon yang kita usung," ujar Eddy RM.

Terutama, lanjut Wakil Ketua Jarnas Provinsi Riau dalam membangun kolaborasi dan sinergisitas dengan Tim Anies yang ada di Provinsi Riau.(rls)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video