Terus Melaju, M Nasir Mendaftar ke DPD PDI P Riau

By Bermadah 18 Mei 2024, 15:39:52 WIB Riau
Terus Melaju, M Nasir Mendaftar ke DPD PDI P Riau

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - M Nasir Calon Gubernur yang juga kader Partai Demokrat, kini melanjutkan perjalanan lamarannya dengan mendaftar ke PDI P, setelah sehari sebelumnya Nasir juga berkunjungan ke PKS. 

M Nasir yang terlihat mengenakan baju batik bercorak merah, biru dan hitam, juga didampingi oleh Ketua DPD Demokrat Riau H Agung Nugroho, dan ketua Dewan Pembina Eddy A Mohd Yatim,Sos,MSi, Kehadiran M. Nasir di Kantor DPD PDI P Riau, Sabtu (18/5/2024), disambut Ketua DPD PDIP Riau, H. Zukri Misran dan jajaran pengurus.

Kepada wartawan, Ketua Bapilu DPD Demokrat Riau, Deni Saputra SPi menuturkan, meskipun M Nasir yang saat ini telah memiliki perahu Demokrat yang memiliki 8 Kursi di DPRD Provinsi Riau,  kader DPP Demokrat ini terus melaju untuk merangkul sejumlah partai.  
      
"Kami dari DPD Demokrat, yang hadir mengantar, sepuluh orang termasuk ketua DPD dan ketua dewan Pembina, ini menunjukkan bahwa Demokrat serius mengusung calon Gubernur Untuk Riau Lebih Baik," ucap Deni. 

Usai wawancara dengan pengurus PDI P, Dewan Pembina Partai Demokrat Eddy A Mohd Yatim SSos MSi menuturkan sejumlah agenda dan apa yang menjadi visi kedepan calon Gubernur Riau, sudah dipaparkan oleh M Nasir dihadapan tim penjaringan calon kepala daerah DPD PDI Provinsi Riau. 
   
"Beliau berpengalaman, dua kali di DPR RI menjadi sebuah modal dasar, dalam melihat kondisi daerah, dan membangun Riau melalui akses yang selama ini di miliki oleh M Nasir ke Pemerintah pusat.Kita yakin Riau kedepan lebih baik, menjadi sebuah perwujudan kita bersama. M. Nasir siap untuk terus berangkulan dengan semua partai, sebagai sebuah komitmen kita,  bahwa Riau harus dibangun melalui kebersamaan," ucap Eddy. 

M Nasir dikenal sebagai Anggota DPR RI yang tegas dan berwibawa. Tanpa pandang bulu, M Nasir selalu 'melibas' semua pihak-pihak yang merugikan rakyat.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video