Yulmida Resmi Menjadi DPRD Pelalawan Menggantikan Adi Sukemi
Parlementaria DPRD Pelalawan

By Bermadah 05 Des 2020, 18:46:11 WIB Pelalawan
Yulmida Resmi Menjadi  DPRD Pelalawan Menggantikan Adi Sukemi


BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN - Yulmida resmi dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Pelalawan sisa jabatan 2019-2024, Sabtu (5/12/2020). Dia menggantikan posisi Adi Sukemi yang mengundurkan diri karena mendaftar sebagai calon Bupati Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Pelalawan.

Yulmida SPdI menjadi satu-satunya perempuan anggota DPRD Pelalawan. Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dari fraksi Golkar Pelantikan Antar Waktu (PAW) sisa jabatan 2019-2024 berdasarkan keputusan Gebernur Riau Nomor Keputusan.1594/Xl/2020. di Gedung DPRD lantai II Kabupaten Pelalawan, Pangkalan Kerinci.

Dengan resminya Pelantikan Antar Waktu (PAW), Yulmida menjadi warna tersendiri bagi DPRD Pelalawan, pasalnya Yulmida satu satunya Anggota DPRD Perempuan.

Wakil Ketua DPRD Pelalawan Syafrizal SE wakil Ketua DPRD Pelalawan mengatakan, Yulmida telah memenuhi syarat untuk menjadi penganti antar waktu, Kami atas nama DPRD Pelalawan mengucapkan selamat atas dilantiknya Yulmida dari Partai Golkar.

“Semoga bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Adi Sukemi sebagai mantan Ketua DPRD Pelalawan , yang telah menuangkan pikiran selama menjabat sebagai ketua DPRD Pelalawan,” tandasnya.

Senada disampaikan HM Harris Bupati Pelalawan, diwakili Zardewan, menyampaikan sebelum Meminta maaf atas tidak hadirnya Bupati Pelalawan HM Harris, dikarenakan kesibukan Bupati. Ia berharap Anggota DPRD resmi dilantik dapat mengemban tugas ini dengan amanah.

Anggota DPRD dalam UU, No 23 tahun 2014 pemerintah provinsi dan kota lembaga Anggota DPRD mitra kerja sejajar pemerintah daerah.

Dengan pelantikan ini tugas DPRD Pelalawan tidak terhambat dalam menyerap aspirasi masyarakat dan berjalan sebagaimana mestinya.

“Pelantikan ini juga perwujudan masyarakat yang mengetahui betul keinginannya, dan mitra sejajar pemerintah. Selamat bu Yulmida," pungkasnya. (Parlementaria) 
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video